Ternyata SURAT FIFA ditulis pake google translate oleh PSSI

Posted by Tips Blog Buzz on 17 Januari 2011


Gan ane nyoba di google translate kata-katany sama ama yang di paragraf 3

"We understand from your letter that the PSSI has repeatedly delivered warnings to the parties on this issue. On that basis and based on the statutes of FIFA, PSSI must impose sanctions, to all affiliated clubs, officials involved, including the players who registered at PSSI , including representatives from the players involved in the activities of LPI.

We remind you, that PSSI must be in line with the FIFA Statutes and a violation of it will impose sanctions (in accordance with Article 13 of the Statutes of FIFA). "

We ask you to continue to inform the development of this problem and we also will continue to follow the development of the case. If this problem persists, we had no choice but to bring this case to trial Fifa Associations Committee scheduled on March 1, 2011 in order to determine the steps to be taken olhe FIFA. "



Kalo dalam bahsa Indonesianya ini gan



"Kami memahami dari surat Anda bahwa PSSI telah berulangkali menyampaikan peringatan kepada pihak-pihak tersebut tentang masalah ini. Atas dasar tersebut dan berdasarkan statuta FIFA, PSSI harus menjatuhkan sanksi, kepada seluruh klub afiliasi, ofisial yang terlibat, termasuk para pemain yang terdaftar pada PSSI, termasuk perwakilan dari para pemain yang terlibat dalam kegiatan LPI.

Kami ingatkan Anda, bahwa PSSI harus sejalan dengan Statuta FIFA dan pelanggaran terhadap hal tersebut akan menjatuhkan sanksi (sesuai Pasal 13 Statuta FIFA)."

Kami meminta Anda untuk terus menginformasikan perkembangan masalah ini dan kami juga akan terus mengikuti perkembangan kasusnya. Jika masalah ini berlanjut, kami tak punya pilihan kecuali membawa kasus ini ke sidang Komite Asosiasi FIFA yang dijadwalkan pada tanggal 1 Maret 2011 guna menentukan langkah-langkah yang harus diambil olhe FIFA.".


Bahasanya maksa banget

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar