Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Alami

Posted by Tips Blog Buzz on 08 Juli 2013

Cara Menghilangkan Jerawat sebenarnya sedikit sulit tetapi juga mudah jika dilakukan dengan benar serta rutin, namun semua hal pastinya bisa menjadi solusi paling berharga bagi anda terutama yang sedang mengalami hal seperti ini. Coba saja lihat beberapa orang ingin mempunyai wajah yang sempurna namun mereka tidak mau melakukan semua itu dengan jangka waktu lama, mereka cenderung ingin langsung mengetahui hasilnya.


Untuk itu silahkan pelajari terlebih dahulu bagaimana merawat wajah agar benar-benar jauh dari masalah tersebut, jika sudah memahami maka tips dibawahi ini bisa anda coba sendiri dirumah. Berikut adalah beberapa pengobatan alami bisa digunakan terkait cara menghilangkan jerawat dari kami.


Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Alami

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Alami

Jeruk nipis
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis Sangat mudah,yaitu campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Jeruk nipis Bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. lakukan ini dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya.



Putih Telur
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat. Eboza.com



Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi mungkin juga bisa dicoba. Pasta gigi yang digunakan atau yang bisa kita pakai untuk mengobati jerawat adalah yang berbentuk pasta bukan jell. Tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Kemudian Biarkan sampai pagi hari.



Tomat
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat juga bisa. Buah ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam(blackheads). Caranya cukup mudah, Buah tomat dibelah jadi dua,kemudian di usap-usapkan kewajah yang berjerawat. Diamkan sampai 1jam kemudian bilas sampai bersih.



Bawang Putih
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih.


Mungkin itu saja mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya, jika ada salah kata tentang cara menghilangkan jerawat silahkan berikan tanggapannya dibawah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar