Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit

Posted by Tips Blog Buzz on 01 Agustus 2013

Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit - Ini adalah daftar yang fantastis dengan mencakup 20 cara mengecilkan perut buncit di dalam diet dan telah terbukti berhasil. Sesuai dengan statistik, banyak orang yang tidak senang dengan otot perut mereka dan sangat ingin mempunyai perut yang rata sekaligus seksi. Tidak hanya menarik, karena secara ilmiah memiliki perut yang rata akan menjauhkan kita dari beragam masalah seperti kembung, mulas, diabetes, penyakit jantung, obesitas, dan stroke.

Cara mengecilkan perut buncit yang ada di Eboza.com ini, merupakan pengalaman nyata yang telah diuji coba kepada banyak orang dan memang berhasil. Apakah Anda tidak sabar ingin mengetahui 20 daftar cara mengecilkan perut buncit ini? Segera temukan jawabannya hanya di poin-poin berikut.

10 Cara mengecilkan perut buncit pertama

Membuat rencana

Sebelum Anda membuang banyak waktu dan ternyata apa yang Anda kerjakan adalah salah, maka hal paling baik adalah membuat rencana di awal waktu. Tentukan berapa lama Anda akan diet, berpa jumlah kalori yang harus dipotong, dan berapa target penurunan berat badan Anda dalam periode waktu tertentu.
Buatlah daftar yang realistis kemudian pastikan Anda rutin melakukan semua yang telah direncanakan. Kemudian, secara teratur periksa tingkat kemajuan Anda setiap minggu.

Membawa air mineral kemanapun pergi

Membawa air mineral sangat dibutuhkan untuk membuat Anda kehilangan lemak perut dengan cepat. Air membuat kita merasa lebih kenyang, lebih segar, dan tentu saja tetap terhidrasi. Anda tentu tidak akan tergoda lagi dengan minuman bersoda, dan minuman manis pelepas dahaga lainnya. pastikan ada satu botol air mineral saat Anda pergi ke kantor, hang out bersama teman, dan berolahraga.

Warnai piring Anda

Wortel, bayam, tomat, labu, paprika, cabai, dan brokoli merupakan pilihan makanan aneka warna yang sangat tepat untuk mengecilkan perut buncit Anda. sayuran dan buah adalah makanan yang rendah kalori, namun tinggi akan vitamin serta serat.

Harus meninggalkan makanan cepat saji

Makanan cepat saji adalah penghambat dalam setiap program penurunan berat badan. Meskipun Anda melihat sayuran di dalam makanan cepat saji, namun percayalah bahwa kalori yang ada di dalam satu porsi makanan tersebut amat tinggi dan sebanding dengan kalori Anda dalam sehari. Jadi tidak ada pilihan lain kecuali mengganti makanan cepat saji dengan salad buah serta sayur.

Potong konsumsi minuman bersoda

Satu porsi minuman bersoda mengandung kalori yang lebih banyak dari satu buah pisang besar. kemudian, tidak ada nilai gizi dan yang ada hanya kalori semata. Kalori tersebut berasal dari sirup jagung fruktosa tinggi yang membuat tubuh kita tidak mengetahui cara memprosesnya. Sering berakhir dengan menjadi lemak perut dan tentunya membuat perataan perut buncit Anda gagal.

Latihan kardio

Jika Anda berpikir bahwa cara mengecilkan perut buncit yang ampuh adalah dengan melakukan sit up secara terus menerus, maka Anda tidak sepenuhnya benar. Lakukan variasi latihan seperti angkat beban, jalan cepat, jogging, dan sejenisnya.

Kombinasikan latihan dengan yoga

Beragam latihan seperti mendayung, bersepeda, kemudian ditambah dengan angkat beban merupakan cara yang baik dalam mengecilkan perut buncit. Ada pula saran bahwa Anda diharuskan untuk menambahkan yoga dalam latihan ini. Selain membantu membakar kalori, yoga merupakan latihan pikiran yang mampu menjernihkan dan memotivasi pikiran kita.

Jangan berhenti

Ketika Anda telah mencapai keberhasilan yang cukup mengagumkan, jangan merasa jumawa dan kemudian menghentikan program penurunan lemak di perut Anda. Jangan berhenti olahraga dan tetap menjaga pola makan. karena yang paling sulit biasanya bukan mencapai sebuah prestasi, namun mempertahankannya.

Jangan sampai kelaparan

Membakar lemak perut itu bukan menghilangkan konsumsi kalori namun memotong dan kemudian menggantinya dengan makanan yang rendah kalori. Tetap mengkonsumsi makanan sehat, dan jangan membiarkan perut Anda kosong. Kelaparan karena perut kosong bisa sangat berbahaya dan menurunkan kualitas kesehatan Anda.

Berikan toleransi

Apakah Anda tersiksa dengan pola makan yang berbahan sayuran serta buah? Mungkin jangan terlalu memaksakan diri setiap hari. Sesekali, Anda bisa mencoba satu porsi yang sangat kecil makanan yang Anda idamkan, misalnya pizza atau mi super enak.

10 Cara mengecilkan perut buncit kedua

Jangan menyerah pada tujuan

Setelah beberapa minggu melakukan program penurunan lemak di perut, mungkin Anda melihat perubahan yang amat kecil. Namun, jangan pernah menyerah dan terus coba kembali. Setidaknya Anda telah membuktikan bahwa program tersebut mampu menurunkan lemak, dan Anda hanya diharuskan untuk mencoba kembali tanpa kata-kata menyerah. | Eboza.com

Jangan asal mencoba obat

Kalau Anda tertarik dengan obat penurunan berat badan berupa pil dan sebagainya. Konsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu. Jangan pernah asal mencoba karena telah banyak kasus kematian, dan penyakit akibat mencoba pil secara asal-asalan. Kalau Anda ragu, maka jangan dicoba dan tetap berpegang teguh pada pola makan yang baik serta olahraga teratur.

Minum segelas air sebelum makan

Sebelum makan, cobalah untuk mengkonsumsi air mineral sebanyak satu gelas. Tunggu beberapa menit dan kemudian baru konsumsi makanan Anda. Anda akan merasakan nafsu makan yang lebih sedikit dan penurunan berat badan bisa dicapai dengan lebih baik.

Makanlah 5 porsi kecil setiap hari

Daripada makan besar dalam tiga kali sehari, akan lebih baik jika Anda beralih ke lima porsi kecil. Sarapan ringan berupa pisang, makan di pertengahan pagi, makan siang dengan salad, mengkonsumsi camilan sore berupa kacang, dan makan malam yang seimbang.

Makan secara perlahan

Makan dengan cepat membuat makanan tidak tekunyah dengan baik. akibatnya tubuh sulit mencerna dan kemudian sari makanan tidak mampu terserap dengan baik. Penting untuk mengkonsumsi makanan secara perlahan, menikmati setiap kunyahan, dan memastikan makanan tersebut sangat halus sebelum ditelan.

Tingkatkan olahraga kardio Anda

Jika Anda merasa penurunan lemak di perut belum berhasil dengan maksimal, maka mungkin saja kardio Anda kurang. Cobalah lakukan jogging selama 30 menit dalam jangka waktu 5 kali seminggu. Interval training juga sangat diperlukan dalam hal ini. Lakukanlah, dan lihat apa yang terjadi.

Latihan bersama

Apakah Anda bosan latihan sendiri? Cobalah bergabung dengan klub diet yang ada di kota Anda kemudian berlatihlah bersama-sama. Anda akan mendapatkan motivasi, inspirasi, dan teknik baru dalam penurunan berat badan.

Jangan melewatkan sarapan

Melewatkan sarapan adalah hal buruk yang jangan pernah Anda lakukan. Sarapan membuat Anda memperoleh energi, kemudian menghindarkan Anda dari kelaparan. Metabolisme tubuh akan jauh lebih baik dan Anda siap untuk menjalani hari. Menu sarapan yang sehat adalah karbohidrat kompleks yang bisa didapatkan dari pisang, nasi merah, dan oatmeal.

Hindari stres

Anda mungkin merasa heran, tetapi stres dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Bukan hanya karena kita lebih cenderung menekankan makan, tetapi ketika tubuh kita mendeteksi stres sehingga melepaskan banyak hormon yang menyebabkan perubahan metabolisme.

Tetap termotivasi untuk menurunkan lemak perut dengan cepat

Pikirkan cara agar Anda tidak menyerah dan termotivasi. Mungkin dengan bergabung bersama klub diet, olahraga bersama, dan membaca buku orang-orang sukses akan membuat Anda tetap mempunyai passion untuk terus melangkah maju dalam menurunkan lemak di perut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar