Penjualan Kondom Meningkat Saat Valentine

Posted by Tips Blog Buzz on 16 Februari 2011

Menjelang hari Valentin permintaan stok kondom di beberapa hotel di Kota Kediri meningkat. Peningkatan permintaan tersebut dikarenakan okupansi atau tingkat hunian kamar hotel meningkat.
Kondom Valentine Laris Manis
Kondom Valentine Laris Manis
Awal Februari Komisi Penanggulangan AIDS Daerah (KPAD) Kota kediri sudah mendistribusikan ratusan kondom ke outlet outlet di beberapa hotel di Kota Kediri. Heri Nurdianto, sekretaris KPAD Kota Kediri mengatakan, dari 8 hotel yang rutin menerima pasokan kondom, 4 diantaranya minta tambahan pasokan kondom cukup banyak.
"Mungkin permintaan kondom dari penghuni kamar meningkat,"kata Heri. Tetapi Heri Nurdianto menegaskan jika peningkatan pasokan kondom pada Pebruari ini bukan karena momen Valentin. Distribusi kondom ke hotel hotel sudah rutin dilakukan dan tergantung permintaan setiap hotel."kami secara reguler tetap memasok kondom. Jumlahnya tergantung permintaan,"lanjut Heri.
Heri Nurdianto menambahkan, penyediaan kondom di hotel tidak dimaksudkan untuk mendukung praktik prostitusi di masyarakat. Tetapi sebagai upaya pencegahan terjadinya penularan virus penyakit kelamin lewat hubungan seksual terutama virus HIV-AIDS."kita tekan semaksimal mungkin penularan IMS lewat hubungan seksual,"pungkas Heri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar