Cara Berbicara Bahasa Korea

Posted by Tips Blog Buzz on 20 April 2013


Bentuk berbicara mengambil pada penggunaan yang berbeda dari kemampuan berbicara Anda yang yang biasanya digunakan untuk bahasa Inggris. Banyak suara yang dibuat di bagian belakang tenggorokan dan menggunakan minimal bagian depan mulut. Ada juga banyak seluk-beluk suara vokal yang tidak begitu mudah untuk meniru dengan menggunakan bahasa Inggris setara serupa. Pada dasarnya semakin cepat Anda mulai belajar untuk membaca bahasa Korea secara langsung, sebagai lawan untuk mencoba untuk menggunakan karakter Romanized, semakin mudah akan mendapatkan bahasa lisan turun lebih baik.

Aspek positif tentang bahasa lisan adalah bahwa, tidak seperti bahasa Inggris dengan semua lafal yang berbeda, Korea berikut, dan akan selalu mengikuti, aturan pengucapan yang sama. Itu adalah ketika Anda memiliki karakter yang sama di posisi yang sama dalam kata yang berbeda, mereka akan selalu terdengar dengan cara yang sama.

Sekarang, ketika Anda merasa Anda memiliki bahkan pemahaman dasar dari bahasa lisan, ada beberapa loop yang Anda dilemparkan ke. Ini adalah banyak dialek yang berbeda dari semenanjung Korea. Hal ini mungkin tampaknya tidak menjadi kasus mengingat ukuran negara. Namun, dengan ukuran populasi hampir lima puluh juta, hal ini menyebabkan beberapa wilayah negara untuk memiliki sentuhan pribadi mereka sendiri dengan bahasa Korea. Dialek Seoul dianggap dialek utama bahasa Korea seperti yang Anda akan belajar di sebagian besar buku.

Satu hal lain tentang Korea adalah bahwa ia menggunakan berbagai bentuk berbicara tergantung pada orang yang Anda berbicara. Ada bentuk rendah yang digunakan untuk anak-anak, mereka yang berada di bawah Anda dalam posisi (pekerjaan dan sosial), teman-teman, dan keluarga. Bentuk Tengah umumnya digunakan untuk mereka yang lebih dari sama tetapi belum tentu teman-teman. Akhirnya ada bentuk yang tinggi, yang digunakan untuk semua orang yang lebih tinggi daripada Anda (pekerjaan dan sosial). Umumnya bentuk tinggi diajarkan pertama sebagai bentuk lain yang mudah dipelajari segera setelah. Kebanyakan orang asing yang diampuni karena melakukan kesalahan dengan bentuk ini, tetapi, jika Anda tertarik untuk belajar bahasa, menempatkan kesan lebih besar pada orang-orang Korea Anda akan bertemu jika Anda ingat dan menggunakan bentuk pada waktu yang tepat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar