Sebuah Tren Rambut Pria

Posted by Tips Blog Buzz on 12 April 2013


Model Rambut Pria - Satu tren rambut laki-laki yang telah diam-diam merencanakan revolusi mini untuk sementara waktu sekarang adalah apa yang beberapa sebut Batu Brit atau rambut Indie. Ini mudah untuk memakai pemotongan yang cocok untuk jenis rambut yang paling, menangkap berbagai baik panjang dan gaya. Ini adalah rambut dengan banyak gudang karakter dan karisma, dengan beberapa pembatasan dan dapat dilakukan pada setiap rambut tekstur - dari denda super tebal, lurus atau bergelombang - sehingga tidak ada yang perlu merasa ditinggalkan.

Dengan panjang dahi memeluk pinggiran, sisi pendek dan meruncing melalui belakang, ini adalah luka yang merembes gaya Inggris, terlihat pada penyair dan seniman dari setiap dekade dalam abad terakhir para intelektual dan musisi indie, itu adalah potongan rambut yang abadi sadar sinyal dengan dunia di sekitar Anda bahwa Anda adalah dari jenis tertentu, seorang pria yang percaya dalam semua tentang dia.

Pengantar ini mungkin terdengar sedikit di atas, tapi gaya ini tidak memiliki kepercayaan diri santai tentang hal itu, dikenakan sedikit mengacak-acak atau menyapu seolah-olah Anda telah mendorong tangan Anda melalui rambut Anda dalam kecemasan dan frustrasi artistik.

Untuk mendapatkan tampilan ini tepat Anda akan perlu mengambil penata rambut Anda di tangan dan mempersenjatai diri dengan beberapa gambar. Berbeda dengan gaya kuat lebih kasar melihat bahwa saya menulis tentang bulan lalu, ini adalah - meskipun pendek - lembut pada mata. Panjang di sisi dapat militer pendek atau cukup untuk mencubit antara jari-jari Anda, tetapi harus dicampur ke dalam panjang lagi atas dengan tidak ada garis keras (atau undercut sangat lembut).

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar