Jadwal perjalanan Kereta Api Ekonomi - Lokal Daerah Operasi Bandung 2013

Posted by Tips Blog Buzz on 15 Juni 2013

Mulai 1 April 2013 telah ditetapkan jadwal perjalanan kereta api (GAPEKA) terbaru. Ada beberapa perubahan-perubahan yang terjadi pada Jadwal perjalanan Kereta Api Ekonomi - Lokal terutama di Daerah Operasi Bandung. Anda dapat melihat beberapa perubahan tersebut pada gambar-gambar / tabel sebagai berikut ini:
Pada jadwal kereta api Pasundan yang yang berangkat dari St. kiaracondong menuju St. Surabayagubeng (SGU) dengan Nomor KA 122 berangkat dari kiara condong pukul 05.30 dan sampai St. SGU pukul 19.55. Sedangkan untuk Pasundan dari St. SGU dengan nomor kereta 121, berangkat dari St. SGU pukul 08.15 sampai St. kiaracondong bandung pukul 22.22.
Sedangkan untuk kereta Kahuripan relasi St. Kiaracondong-Kediri dengan nomor KA 124 berangkat dari St. KiaraCondong Pukul 20.30 dan sampai Kediri pukul 09.27.
Berikut ini Jadwal perjalanan Kereta Api Ekonomi-lokal di Daerah Operasi Bandung 2013:
Kereta KUTOJAYA SELATAN (EKONOMI) Relasi Kiaracondong-Kutoarjo PP
Jadwal perjalanan Kereta KUTOJAYA SELATAN 2013
 KERETA PATAS PURWOKARTA-JAKARTA PP dan LOKAL PURWAKARTA-JAKARTA PP
jadwal perjalanan kereta api ekonomi lokal purwakarta-jakarta PP
 KERETA SERAYU (EKONOMI) relasi JAKARTA KOTA-KIARACONDONG-KROYA PP
jadwal perjalanan kereta SERAYU 2013
 KERETA LOKAL CIBATU-PURWAKARTA
jadwal perjalanan kereta lokal bandung 2013
Eboza.com Sedangkan untuk jadwal selengkapnya perjalanan kereta api Ekonomi dan lokal di Daop 2 Bandung adalah sebagai berikut:
Demikian informasi mengenai GAPEKA 2013 (terbaru) untuk kereta api lokal dan ekonomi di Daerah Operasi Bandung. Semoga Informasi perjalanan kereta api terbaru tersebut dapat memberikan informasi perjalanan anda.

{ 2 comments... read them below or add one }

hajirohim0@gmail.com mengatakan...

kepada dirut perkereta apian,mohon
kami dari paguyupan orang jawa purwakarta,untuk sambungan kereta ekonomi jurusan ke jogja dan surabaya kereta pasundan,mohon di adakan.

imam ciprut mengatakan...

Keren sob

www.kiostiket.com

Poskan Komentar