Hasil Akhir Kroasia Vs Spanyol 19 Juni 2012

Posted by Tips Blog Buzz on 19 Juni 2012

Hasil Akhir Kroasia Vs Spanyol - Hasil Pertandingan Kroasia Vs Spanyol Pertandingan yang menarik untuk ditonton, peragaan permainan tik-tak ala Spanyol melawan permainan kalem ala Kroasia, dari pengamatan saya, permainan dikendalikan Spanyol, terbukti penguasaan bola mereka jauh diatas Kroasia, 70 berbanding 30, namun meskipun demikian, nampaknya Spanyol kesulitan menembus pertahanan Kroasia. Hingga babak pertama berakhir, skor akhir Spanyol vs Kroasia masih imbang dengan skor kacamata 0-0.

Di babak kedua, Spanyol masih bertahan dengan pola permainan asli mereka. Cukup sabar dalam membangun serangan dengan menekankan pada penguasaan bola.

Namun di menit 59, Kroasia mampu mengancam gawang Spanyol. Lewat sebuah serangan balik, kerjasama Luka Modric dan Ivan Rakitic dengan gemilang masih dimentahkan oleh Casillas.

Spanyol balik menyerbu di menit 66. Umpan sepak pojok Xavi Hernandez disambut sundulan Ramos yang sayangnya masih melambung diatas mistar gawang Pletikosa.

Casillas kembali dipaksa bekerja keras oleh pasukan Kroasia. Lagi-lagi lewat sebuah serangan balik, Ivan Perisic menebar ancaman setelah tendangan volley-nya deras menuju gawang Casillas. Namun Casillas mampu membendungnya.

Gol akhirnya tercipta di menit 87. Kerjasama Cesc Fabregas dan Iniesta membuahkan hasil setelah Jesus Navas mengkonversinya menjadi gol untuk membawa Spanyol unggul. Skor Akhir Kroasia vs Spanyol 19 Juni 2012 pun diakhiri dengan skor 0-1 untuk kemenangan Spanyol. Dan dengan demikian spanyol menjadi juara grup dan berhasil lolos kebabak selanjutnya dengan Italia.

Terus saksikan pertandingan-pertandingan seru dari piala eropa di RCTI Online tanpa buffer dari Terpopuler Net TV. Terimakasih telah membaca Hasil Akhir Kroasia Vs Spanyol 19 Juni 2012  dan silahkan dilihat Cuplikan Goal Kroasia vs Spanyol Euro 19 Juni 2012.

{ 1 comments... read them below or add one }

Mas Rudi mengatakan...

Italy mesti berterimakasih berkat sedikit jasa spanyol, italy bisa melangkah ke perempat final.

Poskan Komentar