Hasil Skor Portugal vs Belanda 18 Juni 2012

Posted by Tips Blog Buzz on 18 Juni 2012

Hasil Skor Portugal vs Belanda 18 Juni 2012  - Hasil Skor Portugal vs Belanda - Hasil Pertandingan Portugal vs Belanda - Cuplikan Gol Portugal vs Belanda - Perandingan yang disiarkan langsung di RCTI Online ini berlangsung sangat seru. Gol pembuka pada pertandingan ini dicetak oleh Van der Vaart pada menit ke-11 membuat Belanda unggul terlebih dahulu atas Portugal.

Gol balasan dari Portugal diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-28. Gol ini sendiri terjadi setelah menguasai umpan terobosan Joao Pereira, yang gagal dihalau Jetro Willems. Ronaldo menggiring bola masuk kotak penalti dan dalam kawalan Ron Vlaar menyepak bola masuk gawang Maarten Stekelenburg. Sekor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua Cristiano Ronaldo kembali membuat gol untuk Portugal pada menit ke-74. Gol itu berawal dari serangan cepat yang dilakukan para pemain Portugal. Nani yang berada di sisi kiri pertahanan Belanda, melepaskan umpan terobosan yang disambut dengan baik oleh Ronaldo.

Denganhasil pertandingan Portugal vs Belanda yang berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan Portugal, membuat Belanda harus tersisih di Group B Euro 2012. Sementara yang maju kebabak selanjutnya adalah Jerman pemuncak klasemen, dan Portugal sebagai runer-up. ( Terpopuler Net )

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar