10 Mobil Selebritis Dunia Paling Mahal

Posted by GokilSite on 27 Agustus 2010

Itulah gambaran yang melekat pada selebritis Hollywood. Selain kehidupan sehari-hari dan penampilannya, kesan serba mewah juga ditampilkan pada kendaraan mereka.

Tak jarang para pesohor itu merogoh kocek hingga jutaan dolar hanya untuk memiliki sebuah mobil yang didesain khusus untuk mereka.

Ingin tahu deretan mobil paling mahal yang dimiliki selebritis Hollywood? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Hollyscoop.

1. Jay Z
Rapper kulit hitam ini ternyata rela menghabiskan dana hingga Rp71.9 miliar hanya untuk membawa pulang satu unit Maybach Exelero. Bahkan mobil sport yang sanggup digeber hingga 351,4 km/jam itu dimunculkan pula oleh Jay Z pada video klip "Lost One".

2. Birdman
Rapper Southern ini menggelontorkan Rp17,9 miliar tabungannya untuk membeli Bugatti Veyron yang terkenal sebagai mobil termahal dan tercepat di dunia. Tak hanya itu, CEO Cash Money Record yang bernama asli Bryan williams ini punya kartu nama yang bertuliskan "I am expensive".

3. Simon Cowell
Simon mungkin terlihat sering berkomentar ketika menjadi juri American Idol, tapi dia selalu tersenyum kala mengendarai Bugatti Veyron miliknya yang ia beli Rp15,2 miliar. Namun mobil ini hanya satu dari beberapa koleksi Simon, sebab digarasinya tersimpan pula Ferrari dan Rolls Royce Phantom.

4. Jerry Seinfeld
Seinfeld dikenal sebagai penggila automotif karena ia memiliki hanggar di Santa Monica Airport, California, Amerika Serikat (AS) yang berisi 46 mobil Porche yang ia koleksi sejak 1990-an. Satu diantaranya Porsche 959 yang kabarnya hanya diproduksi 337 unit di seluruh dunia. Karenanya Seinfeld berani merogoh kocek hingga Rp6,3 miliar.

5. Nicolas Cage
Nick sempat memiliki Ferrari Enzo seharga Rp6 miliar sebagai satu koleksi pribadinya. Sayang mobil sport bertenaga 349 km/jam itu harus ia jual karena dirinya punya utang dalam jumlah besar kepada bank.

6. Jay Leno
Jay juga dikenal sebagai pengegmar mobil karena memiliki garasi sebesar 17.000 kaki yang dipenuhi mobil-mobil lawas termasuk Stanley Steamer 1906 dan Dodge Challenger 1970. Namun ia juga mempunyai Mercedes-Benz SLR sebagai kendaraan sehari-harinya yang bernilai Rp4 miliar.

7. David Beckham
Pernah menjadi bintang lapangan hijau di usia muda kini memiliki bisnis di bidang fashion bersama istrinya Victoria, tentu membuat Beckham tak kesulitan untuk menimang Rolls Royce Phantom Drophe. Dengan biaya awal sebesar Rp3,6 miliar, Beckham tak puas dengan tampilan mobil mewah ini. Karenanya ia pun memodifikasi kendaraannya dengan penambahan beberapa asesoris termasuk pelek 24 inci Savini Forged.

8. P. Diddy
Sean 'P. Diddy' Combs baru saja memberikan hadiah kepada anaknya Justin ketika berusia 16 tahun. Hadiah itu bukan sembarang kado, sebab P Diddy memberikan mobil Maybach hitam senilai Rp3,2 miliar yang dibungkus dengan pita merah kepada sang buah hati.

9. Paris Hilton
Tenar dan kaya raya membuat Paris seakan tak pernah pusing memikirkan barang apa yang ia butuhkan. Karena itu ketika ia menginginkan satu unit mobil bernuansa pink, maka ia pun mewujudkannya. Namun bukan selebritis dunia namanya jika hanya memilih mobil produksi massal. Karenanya Paris menunjuk Bentley GT Continental. Tak hanya kelir merah muda, mobil seharga Rp2,5 miliar itu ia balut juga dengan berlian pada bagian kabinnya.

10. Kim Kardashian
Siapa bilang cewek tak suka mobil super sport. Coba tanyakan pada Kim. Bintang reality show ini memilih Ferrari F430 sebagai tunggangan hariannya. Dengan berbagai aktifitasnya, Kim tentu mampu membayar mobil senilai Rp1,6 miliar yang ia beli secara kredit itu.

sumber http://palalupeyank.blogspot.com/2010/08/10-mobil-selebritis-dunia-paling-mahal.html

terselubung 27 Aug, 2010


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/08/10-mobil-selebritis-dunia-paling-mahal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar