Tujuh Tanda Pria Jatuh Cinta

Posted by GokilSite on 25 Agustus 2010

Menebak pria jatuh cinta ternyata tidak sulit-sulit amat. Jika pria di sebelah Anda mengalami tanda-tanda berikut, selamat, Anda berhasil meluluhkan hatinya.

fall in louphBanyak Kontak Mata

Psikolog Harvard, Zick Rubin, melakukan studi yang menemukan seseorang yang jatuh cinta saling berpandangan 75 persen dalam satu waktu, sementara yang tidak hanya sekitar 30 sampai 60 persen. Orang yang jatuh cinta juga lebih lambat berpaling saat seseorang atau sesuatu mengalihkan perhatian.

Merencanakan Masa Depan

Pria merencanakan masa depan, dan termasuk Anda didalamnya. Coba perhatikan rencana jangka panjangnya, misalnya ia berencana membeli rumah bersama Anda atau menyusun liburan bersama Anda.

Empati

Pria ini menunjukkan empati pada apa yang Anda rasakan, seperti menjemput Anda saat sedih, gugup, atau bersemangat. Ia juga mulai menunjukkan perasaan yang sama seperti yang Anda rasakan, dan berbagi.

Percaya

Pria ini menaruh kepercayaan besar pada Anda. Mungkin ia menceritakan rahasia sahabatnya yang tidak dikatakan pada siapapun, atau dia mengizinkan Anda mengangkat teleponnya.

just the two of usAnda Bagian Keluarganya

Setiap ada cara keluarga, pria ini tidak akan lupa mengajak Anda. Mulai dari makan malam hingga pemakaman, ia merasa tidak lengkap tanpa kehadiran Anda di sisinya.

Siap Berkorban

Tidak perlu hal yang heroik, cukup dengan mengalah pada Anda. Menonton film romantis bukan kegemaran pria, tapi demi Anda ia rela menemani.

Selalu Dekat di Publik

Saat berada di keramaian, ia tidak mau jauh dari Anda dan bahasa tubuhnya selalu melindungi. Ia tidak ragu menggandeng tangan Anda, atau merangkul untuk memberi tanda pada pria lain, Anda sudah ada yang punya.

sumber: http://www.astaga.com/content/tujuh-tanda-pria-jatuh-cinta

terselubung 25 Aug, 2010


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/08/tujuh-tanda-pria-jatuh-cinta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar