Joke Malam

Posted by GokilSite on 28 Agustus 2010

C‎​uplikan Percakapan Radio antara kapal perang Kerajaan Malaysia dan otoritas Indonesia pada suatu malam dalam situasi cuaca yang sangat buruk dan berkabut.

INDONESIA:
"Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke utara untuk menghindari tabrakan.".

MALAYSIA :
"Lebih baik Anda yang membelok! krn kami berada di wilayah perairan kami..".

INDONESIA:
"Kami juga berada di wilayah kedaulatan kami, Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan fatal !!".

MALAYSIA :
"Saya Laksamana Muda Tengku Datuk Mahmod Sofyan Komandan Gugus Timur Tentara Laut Diraja Malaysia.. Saya bilang belokkan kapal Anda!!!!sekarang!!!".

INDONESIA:
"Negatif!!!. Saya Mayor (Mar) Yophie Purba,Komandan Penjaga Perbatasan kepulauan Ambalat dari Korps Marinir TNI AL Republik Indonesia, saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!!! untuk menghindari tabrakan yang konyol !!!".

MALAYSIA :
"Ini adalah Kapal Destroyer Tentara Laut Diraja Malaysia, kapal kedua terbesar dari Armada Utama kami. Kami dilengkapi tiga destroyer missil, tiga rudal,1 lusin canon dan 2 unit hellicopter tempur. Saya minta Anda belok 15 derajat ke selatan. Sekali lagi saya ulangi: 15 derajat ke selatan, sekarang atau sebuah tindakan akan kami lakukan untuk mengamankan kapal Anda!!!".

INDONESIA:
"Dasar Malaysia guuobloook! Ini mercusuar hoiiii!!


Sent from my CooLBerry®

terselubung 28 Aug, 2010


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/08/joke-malam_28.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar