22 Puisi untuk sahabat Dan Cinta

Posted by GokilSite on 18 September 2010

  1. menghindar darinyakarena sahabat…..seberapa jauhpun kau berlaridan sedalam apapun kau bersembunyidia pasti akan menemuimudalam sebuah episode kehidupanmusahabatku……alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapangpersilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hatidan mengkilapnya lantai nuranimuhadapi ia dengan senyum seterang mentari pagiajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaranditambah sedikit penganan keteguhansahabat…….dengan begitusepulangnya ia dari rumahmuakan kau dapatidirimu menjadi sosok yang tegardalam semua keadaandan kau pun akan mampu dan lebih beraniuntuk melewati lagi deraan kehidupandan yakinlah sahabat……..kaupun akan semakin bisa bertahankala badai cobaan itu menghantam
  2. TUHAN itu bijaksna, Dia sangat kreatif memberikan teman bagiku tanpa LABEL HARGA.karna jika Dia tidak melakukanya aku tidak akan mampu membayar untuk mendapatkan teman SEMAHAL KAMU.
  3. Kini kenangan bersama sahabat sejatiku telah tiada , ia telah meninggalkanku untuk selamanya. Tapi dia akan selalu dihatiku untuk selamanya
  4. seorang sahabat takan terganti sampai kapan pun jadi pabila punya teman baru sahabat lama jangan di lupakan. aku selalu ingan punya sahabat sebaikmu hanya satu kata yg ingin ku ucapkan untuk sahabat aku sayang kalian apa arti hidup ku tanp sahabat aku ingin ucapkan untuk sahabat ku fajar suatu saat nanti kita pasti bersatu kembali I LOVE YOU SAHABAT
  5. walaupun terkadang sahabatku sering meninggalkanku , tapi aku tak pernah benci kepada mereka , aku akan menunggu sampai dia menginginkanku kembali , walaupun terkadang sahabatku tak bisa mendengarkan semua curahan hatiku dan menghiburku , tapi ku akan pendam sendiri , aku tetap akan menghibur sahabat sahabatku dan memberikan yang terbaik kepada mereka , karna sahabatlah yang akan membantu di saat ku sedang jatuh ..
  6. sahabat..jgn la engkau berubah walaupun kau mmpunyai teman yg lbih istimewa
  7. ya sahabat itu menjadi sangat berarti.saat kita membutuhkannya....ya walaupun kadang persahabatan itu membosankan tpi itu menjadi makna tersendiri dalam menjalani hidup inihidup PAKTA PERSAHABATAN....
  8. sahabat itu harus ada dkala kt sdang sdih mw pun senang, jikalah dy pun bisa...seorang shabat itu sgat berarti...!!!
  9. sahabat itu b9i diriku banyak atrtix....bahkan b9iku se0r9 adlh se0r9...penghibur yan9 setia.....
  10. sahabatku ak thanks ya krn mu ak bs mengerti apa artinya cinta itu skali lagi ak thankssss
  11. sahabat,,,aq merindukan pertengkaran,perselisihan,canda tawa,di antara kita,,,tapi,kini,aq tidak prnah mrasakannya lagi,,,apa ad yang sudah bisa menggantikanqu?atau memang aq yang terlalu berharap untuk menjadi sahabatmu?,,,aq sangat berharap bisa merasakannya lagi,karna waktu kita untuk bersama tidak banyak lagi,,,hixhix,,,maaph curhat dikit,,,hehehe
  12. sahabat adalah segala 4. setangkai mawar menjd kebun qu seorang shbt adlh dunia qaaaa.
  13. Tanamkan ketulusan sedalam palungmu..Tawarkan ia cahaya yang terpancar dari bias sinarmu…Pastikan tak menjadi redup saat pekat hitam meletupSembunyikan air matanya, tawarkan lagi ia senyum syukurmu…
  14. aku mempunyai sahabat yang sangat kusygi.tetapi dia menyukaiq,sudah lama aku bersahabat dengannya,diaa mengatakannya 2 hari lalu.padahal q sudah bersahabat dgnnya selama 2 tahun lebih.tetapi mengapa dy suka dengan ku?bukankah pacarnya lebih cantik n cool dari pada q?q anggap dia sebagai sobbat
  15. sahabat........dimanakah kau kiniapakah kau masih memikirkan aku disinisahabat....sudah lama sekali aku ngak dengar kabar darimuapakah masih ingat aku yang selalu mengharapkanmujauh...........jauh.......aku mencarimutapi....kau tak juga aku temukan apakah kau telah tiada atau udah pergioh..........tidak bila kau tiada aku akanikut karena aku ngak bisa hidup tampamu
  16. Sahabat adalah seseorang yang :- memberikan perhatian pada semua yang kamu lakukan- memberikan perhatian pada semua yang kamu pikirkan- akan selalu menghubungimu di saat-saat baik- akan selalu menghubungimu di saat-saat buruk- selalu mengerti apapun yang kamu perbuat- memberitahu sebenarnya tentang diri kamu.- mengetahui keadaan kamu di setiap waktu- menolak untuk mendengarkan keburukan tentang kamu- mendukungmu setiap waktu- tidak bersaing dengan kamu- dengan tulus ikut senang untukmu pada saat semuanya berjalan baik- mencoba menghibur kamu disaat kamu sedang menemui kesulitan- merupakan bagian dari diri kamu, dimana tanpa dia, kamu jadi tidak lengkap
  17. A FRIENDA friend is someone who is concerned with everything you doA friend is someone who is concerned with everything you thinkA friend is someone to call upon during good timesA friend is someone to call upon during bad timesA friend is someone who understands whatever you doA friend is someone who tells you the truth about yourselfA friend is someone who knows what you are going through at all timesA friend is someone who refuses to listen to gossip about youA friend is someone who supports you at all timesA friend is someone who does not compete with youA friend is someone who is genuinely happy for you when things go wellA friend is someone who tries to cheer you up when things do not go wellA friend is an extension of yourself without which you are not complete
  18. Angan hidupku melayangDisaat aku mengingatmuBanyak kata yang tak sempat kuucapBerlalu cepat kau tinggalkan akuTinggalkan semua ceritaYang layak kukenangWahai sahabat .....Kurindu canda tawamuNamun .........Semua itu hanyalah sejuta mimpiKerapuhan hatiku, terjamah sudahSaat kau kembali kepadaNyaBersama dua cahaya yang menyertaimuTuk slamanya hingga akhir hayatkuKau ada di hatiku ......Sahabat.
  19. SahabatAda tawa,keluh kesah,air mata....Kita selalu bersandarCerita hari-hari berlaluKita menggores malam yang senduKini,Kau tak lagi peduliakan hari yang kita titi..Sahabat,Mengapa kau pergiDdemi cinta sejati
  20. akk tR'ingat dya saat akk mmbuka photox dr albums kku,,tak kku sangka aq masi menyimpan x.yg slama inhe gagg pnah akk buka sama skalie..akk jadi teringat akn knangan itu dgn brsama x .>.<
  21. wahai sahabat kau adalah sesuatu yg takkan tergantikan . cuy w ingetin jgn pernah tinggalin w ya . kan kita SSB ( susah senang bersama)
========================================================
Sumber:Google
Sumber Untuk Teman Yang ada di Dunia Google :D
Kalo ada yang bisa bikin Puisi Cinta Atau Sahabat Sharing Di sini Ya
========================================================
Sahabat Sejati

Sejuta rangkaian kataterwujud bagai memoriuntuk seorang sahabatyang setia mengisi hati dan hari

Cuy..!perdamaian ini jangan kau kencingi

jagalah arti kata 'peace'yang kau tulisdi dinding kamarku

Sob..,perdamaian ini jangan jadi belenggu

Aku orang bebaskau orang bebaskita bebas menentukankemana langkah kita tertuju

Bro..,pertalian inijangan jadi benalu

Dirimu milikmudiriku milikkuDan persahabatan inimasih milik kita.

Nah, puisi yang kedua ini milik Fitri Susila, pernah dipublikasikan di kompas.com. Puisinya juga bercerita tentang seorang sahabat.

Bukan Sahabat

mengapa kau hanya mendengar angin,kenapa tak kau coba mencari tahu dari mana angin membawa debu."kau ini, angin saja kau percayai"sedangkan, telah kuserahkan jasad dan rohku untuk kau amati

sebenarnya aku ingin duduk bersila satu tikar denganmu,atau mengayunkan langkah,dengan menuju satu titik di depan sana .

aku tak ingin sendiri,dan tak ingin terpisah darimu,hanya saja ceritamu mulai bau amis,otakmu basi ku rasa.

ternyata, tak semua yang kusuka harus kupilihtermasuk kau

Bandung, Oktober 2008


Dan berikut ii adalah lirik lagu Iwan Fals "Belum Ada Judul" yang berkisah tentang persahabatan


Pernah kita sama sama susah

Terperangkap didingin malam

Terjerumus dalam lubang jalanan

Digilas kaki sang waktu yang sombong

Terjerat mimpi yang indah lelap


Pernah kita sama-sama rasakan

Panasnya mentari hanguskan hati

Sampai saat kita nyaris tak percaya

Bahwa roda nasib memang berputar

Sahabat masing ingatkah kau

Reff:

Sementara hari terus berganti

Engkau pergi dengan dendam membara di hati

Cukup lama aku jalan sendiri

Tanpa teman yang sanggup mengerti

Hingga saat kita jumpa hari ini

Tajamnya matamu tikam jiwaku

Kau tampar bangkitkan aku sobat

Akbar 18 Sep, 2010


--
Source: http://kacbook.blogspot.com/2010/09/22-puisi-untuk-sahabat-dan-cinta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 1 comments... read them below or add one }

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Posting Komentar