[HOT]Justin bieber buat KECEWA penonton lagi ketahuan lipsinc saat di panggung MTV VMA 2010

Posted by GokilSite on 17 September 2010


Tak perlu diragukan lagi jika Justin Bieber diundang untuk tampil di MTV Video Music Awards 2010 dengan maksud untuk mengesankan para penonton. Tak heran melihat persiapan yang dilakukannya sebelum menyanyikan lagunya, Baby, di panggung MTV VMA, Minggu (12/09) malam waktu Los Angeles tersebut.
Justin memang berhasil memenangkan penghargaan Best New Artist untuk lagu Baby tersebut, namun apakah yang Anda rasakan sebagai penggemar berat Justin ketika dia memilih untuk lipsync saat manggung di VMA 2010?
Sebentar saja setelah penampilannya di Nokia Theater tempat gelaran tahunan itu dilangsungkan, internet langsung dipenuhi dengan olok-olok untuk sang idola remaja tersebut. Justin memang tetap menari dan menunjukkan hiburan panggung yang mempesona, namun rupanya penggemarnya kecewa karena Justin memilih untuk merekam suaranya dan tidak menyanyi secara langsung.
Sekarang, musisi kecintaan Kanada ini harus berhadapan dengan sebutan 'palsu,' yang jauh berkebalikan dari segala pujian yang selama ini diperolehnya. Memang kasus ini tidak terlalu memalukan seperti apa yang pernah dialami oleh Ashlee Simpson dalam acara SATURDAY NIGHT LIVE. Saat itu, Ashlee merekam dulu suaranya dan memilih untuk lipsync. Namun apa lacur, rekaman Ashlee tiba-tiba rusak dan akhirnya dia berlari turun dari panggung dengan penuh rasa malu.
Hingga saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak Justin mengenai hal tersebut. Menurut pendapat Anda sendiri?
Di indonesia aja woles masa di luar negri penontonnya kecewa.
Yang salah luar negri apa dalam negri ya :)

Akbar 17 Sep, 2010


--
Source: http://kacbook.blogspot.com/2010/09/hotjustin-bieber-buat-kecewa-penonton.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar