TKI Indonesia DiPerkosa Majikannya di Malaysia

Posted by GokilSite on 20 September 2010

INILAH.COM, Kuala Lumpur- Seorang pembantu rumah (PRT) asal Jawa Timur disiksa dan diperkosa oleh majikannya di Nibong Tebal, Penang, Malaysia. Kini, pembantu malang tersebut dirawat di rumah sakit dan kedua majikannya telah ditahan polisi.
Kantor berita Bernama, Sabtu (18/9) melaporkan Kepala polisi Georgetown Gan Kong Meng mengatakan, pembantu berusia 26 tahun bernama Wifainda itu mengaku dipukuli kepalanya, tangan dan kakinya oleh ikat pinggang hingga cedera parah. Bahkan beberapa kali diperkosa oleh majikan laki-lakinya.

"Investigasi awal oleh polisi menunjukkan dia telah dianiaya selama empat bulan sebelum dibuang di kawasan permukiman Taman Cenderawasih, Nibong Tebal oleh majikannya," ujar Gan kepada wartawan.

Ia menegaskan, laporan medis menunjukkan bahwa kemaluan Wifainda mengalami luka-luka. Polisi percaya dia telah diperkosa oleh majikannya, seorang kontraktor berusia 41 tahun yang tinggal di sebuah apartemen di Jelutong. Setelah empat bulan bekerja, majikannya hanya memberikan gaji RM 30 (Rp75.000)

Polisi juga meyakini majikan perempuannya juga ikut terlibat dalam penganiayaan dan pemerkosaan tersebut. Majikan perempuan itu memukulWifainda jika menolak melayani suaminya.

Gan juga mengatakan, kedua majikan itu ditangkap Jumat (17/9). Polisi telah menyita tempat tidur dan sprei dari rumahnya yang diduga meninggalkan bercak yang bisa dijadikan bukti.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar