Cara Mengencangkan Otot Vagina

Posted by GokilSite on 14 September 2010

Di kalangan wanita, kekhawatiran tentang ukuran Miss V dan vulva sangat umum terjadi. Tidak mengherankan, karena Miss V dan vulva adalah pusat seksualitas wanita. Gambar di samping adalah Tatiata Kozhevnikova Wanita asal rusia yang mempunyai otot vagina terkuat dengan daya cengkram paling kuat di dunia. Ingin memiliki daya cengkram vagina yang dahsyat? Ikuti tips mengencangkan otot vagina berikut.

Vulva merupakan bagian terlihat dari alat kelamin wanita, termasuk klitoris, labia, dan bagian muka kandung kemih. Jika Anda peduli dengan Miss V dan vulva, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter dan memeriksanya ke klinik Keluarga Berencana jika ada sesuatu yang meragukan. Net Doctor membahas masalah seputar Miss V kendor, berikut ini.

Apakah Miss V terlalu besar?

Ada mitos sangat umum mengatakan, seorang wanita yang sering berhubungan seks, Miss V-nya akan membesar. Padahal, sesering apapun hubungan seks yang Anda lakukan, tidak akan memengaruhi ukuran Miss V atau vulva.

Tapi apa yang memengaruhi adalah persalinan di mana semakin sering melahirkan, maka semakin besar kemungkinan Miss V Anda melebar. Hal ini disebabkan oleh kerusakan pada otot dan jaringan pendukung lainnya di dinding Miss V. Namun, masalah ini bisa dicegah latihan pascapersalinan yang dipandu oleh bidan dan ahli fisioterapi.

Apa yang terjadi jika Miss V kendor?

Jika Miss V Anda terlalu besar atau kendur, maka dapat berefek:

· Hubungan seksual mungkin kurang memuaskan bagi Anda.

· Hubungan seksual mungkin kurang memuaskan bagi pasangan.

· Besar kemungkinan Anda akan sering mengalami fenomena udara masuk ke (dan luar) Miss V, atau biasa disebut buang gas.

· Otot dan ligamen lemah di sekitar Miss V menyebabkan turunnya rahim dan organ reproduksi lainnya pada usia pertengahan atau masa tua nanti.


Apa yang bisa dilakukan jika Miss V kendor?

Untuk mengencangkan otot Miss V, lakukan latihan otot dasar panggul. Sebagai permulaan, Anda bisa memelajarinya dari bidan, perawat, fisioterapis, atau dokter. Setelah cukup mahir, Anda bisa melakukannya sendiri, empat kali sehari secara intensif selama enam bulan untuk mendapatkan banyak perbaikan. Tekniknya:

1. Perkuat otot-otot bagian depan-bawah tubuh Anda dengan teknik seperti jika Anda berusaha keras menahan keinginan buang air kecil. Tahan kontraksi ini selama 10 detik.

2. Rileks selama 10 detik.

3. Kontraksi lagi selama 10 detik.

4. Lanjutkan kontraksi dan rileks seperti gerakan di atas selama 5 menit.

Cara lainnya, pergilah ke dokter kandungan untuk membahas kemungkinan operasi "perbaikan" Miss V. Tujuannya, memerbaiki jaringan panggul yang melemah dan mengencangkannya secara bersamaan.

Anda juga bisa menggunakan vibrator selama berhubungan seks. Keinginan Anda berdua untuk memiliki anak tentu tak bisa ditolak hanya dengan alasan Miss V tetap cantik. Karena itu, mungkin ada ruang bagi Anda berdua untuk mencoba vibrator, baik yang untuk sendiri maupun berpasangan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar