Jenis-jenis Senjata buatan Narapidana di Penjara

Posted by GokilSite on 06 September 2010


Di penjara bukan berarti tidak ada senjata berbahaya, justru para tahanan mencari inspirasi untuk membuat berbagai benda maupun senjata yang dapat digunakan untuk membela diri atau menyerang tahanan lain. Fotografer Jerman Marc Steinmetz, telah menangkap beberapa desain pintar tawanan Jerman pada 100 tahun terakhir, yang mencerminkan zaman teknologi serta aturan penjara dari generasi ke generasi. Dari alat-alat senjata untuk melarikan diri, para tahanan memiliki tradisi panjang mengubah benda biasa menjadi konstruksi kreatif.

1. Tattoing Needle


Terbuat dari gagang sikat gigi, sebuah bola pena dan sebuah motor listrik; disita di penjara 'Santa Fu' Hamburg, Jerman. Instrumen yang populer dan sumber pendapatan umum di kalangan narapidana tetapi dilarang karena bahaya infeksi (AIDS, Hepatitis, dll).

2. Double Barrrlrd Pistol


Senjata ini ditemukan bersama dengan senjata api buatan sendiri di dalam sel penjara dua Celle narapidana pada tanggal 15 November 1984. Senjata telah dibuat di bengkel logam penjara. Mereka penuh dengan potongan-potongan baja dan korek api.

3. Radio Receiver


Kadang pada tahun tujuh puluhan narapidana dari penjara Ludwigsburg, Jerman, membuat radio ini diam-diam dan menyembunyikannya di dalam sebuah ensiklopedia. Itu mungkin ditugaskan oleh narapidana lain yang tidak memiliki keahlian elektronik sendiri.

4. Shotgun


Terbuat dari besi tiang ranjang; biaya dibuat dari potongan-potongan timah dari tirai tape dan cocok-kepala, yang akan dinyalakan oleh AA baterai dan bola lampu yang rusak. Pada tanggal 21 Mei 1984 dua narapidana dari sebuah penjara di Celle, Jerman, mengambil sipir penjara sebagai sandera, menunjukkan daya tembak mereka dengan melepaskan pada panel kaca tahan peluru, dan melarikan diri dengan mobil.

5. Shiv


Menyamar sebagai kayu salib; ditemukan dalam sel tahanan di penjara Wolfenbüttel, Jerman, sekitar 1994; dimaksudkan untuk digunakan dalam pelarian atau sebagai senjata umum. Pada saat itu banyak salib yang kuno di penjara sipir penjara woodshops sampai akhirnya menemukan tujuan sejati mereka.

6. Radio Transmitter / Bug


Terbuat dari bagian perekam radio oleh narapidana dari penjara Wolfenbüttel, Jerman (baterai yang hilang).
Tahanan kadang-kadang berhasil menginstal Gizmos seperti ini di kamar jaga dipersiapkan untuk pencarian sel yang akan datang.
Juga cocok sebagai sarana untuk sel-sel komunikasi di antara narapidana. Radio standar berfungsi sebagai penerima.

7. Dummy Submachinegun


Terbuat dari minyak injector, kayu, karet lengan baju, dan tape. Mock senjata itu ditemukan pada tahun 1994 di penjara Wolfenbüttel lokakarya di penjara, Jerman, setelah sipir penjara yang berujung dari bahwa sebuah usaha melarikan diri itu sedang direncanakan.

8. Catapult


Ini hanya ketapel biasa yg terbuat dari besi pabrik. Meskipun mengklaim ini tdk berbahaya, dan menjadi bagian dari seni abstrak yang berjudul 'Dackel' (= dachshund), barang itu disita pada tahun 1991.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5188246

terselubung 06 Sep, 2010
false


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/09/jenis-jenis-senjata-buatan-narapidana.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar