Joke Malam

Posted by GokilSite on 02 September 2010

Suami-istri: Mbah, kita kan baru nikah, kita ingin anak kita nanti jadi presiden... apa mbah bisa membantu kita??

Dukun: ho ho... gampang itu buat dukun sekaliber saya, ini saya punya ramuan yg musti kalian minum lalu stlh minum kalian harus berlibur ke gunung dan bersetubuh disana.... tapi dengan satu syarat: KETIKA KALIAN BERSETUBUH PENIS SUAMI ANDA HANYA BOLEH MASUK "KEPALANYA" AJA!"

Suami: Ohh gitu mbah, ujungnya doang yah... baik mbah gampang itu, akan saya lakukan. trims mbah.

lalu mereka menyewa villa di pegunungan yg dingin, ketika siap2 ML mereka minum ramuan dr sang dukun dan si istri mengingatkan "maass, inget ya kata mbah, yg dimasukin "palanya" aja jadi jangan semuanya"... beress sayaang, demi anak kita jadi presiden.

lalu terjadilah "pertempuran" hot di ranjang:

- Suami: ouughh saay enak banget ya, ujungnya doank nih... anak kita bakal presiden nih say...

- Suami: uugghh say, aku masukin dikiitt lagi yaah say... anak kita jadi menteri aja gpp yah.. yg penting bisa berguna buat negara khan.

- Istri: uugghh ya udah deh mas, menteri jg udah bagus kok oohh yesss ooughh....

- Suami: aduh sayaaang aku masukin dikiiiittt lagi yaah, gak tahan nih.... biar anak kita jadi pengusaha aja gak papa deh say, yg penting banyak duit.

- Istri: oouugghh maas gak tahan ya... ya udah deh mas masukin dikiit lagi gpp, jadi pengusaha jg bagus kok (sambil mendesah2)

- Suami (20 mnt kemudian dah gak tahan lagi) ooouughhghh saayy... abang gak tahaan lagii (sambil ngegenjot kuat2,dimasukinlah semuanya sampe dalem) gembel gembel DAH !

terselubung 02 Sep, 2010
false


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/09/joke-malam.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar