Joke Siang

Posted by GokilSite on 06 September 2010

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya.Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya. Tanpa menyadari kesalahannya, ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.Di lain tempat, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja wafat.Setibanya di rumah, ia langsung mengecek e-mail untuk membaca sejumlah ucapan belasungkawa.Baru saja selesai membaca e-mail pertama, ia langsung jatuh PINGSAN.Anak sulungnya terkejut kemudian membaca e-mail itu, dan jatuh PINGSAN juga....Bunyinya e-mail itu:To: Isteriku tercintaSubject: Papah sudah sampai Mah.... !!!Date: 22 Okt 2009Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga. katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.Aku baru sampai dan sudah check-in.Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu.Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.Love you Mom,PapahPS : Di sini lagi panas-panasnya. . Puannaaaaaaasss bangeeett..! !. Kalau mau, anak-anak diajak aja


Sent from my CooLBerry®

terselubung 06 Sep, 2010
false


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/09/joke-siang_06.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar