Misteri Ka'bah yang menggegerkan NASA

Posted by GokilSite on 05 September 2010

Sumbawanews.com.- Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.



Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

{ 28 comments... read them below or add one }

Rudia mengatakan...

Subhannallah..

wedding mengatakan...

Info yang bagus nih

thanks ya

Anonim mengatakan...

Allah Maha Besar....

Anonim mengatakan...

dahulu kala Neil Amstrong dan Amerika d tuduh berbohong telah menginjakkan kaki ke bulan. apakah dia mengambil gambarnya dari pesawat luar angkasanya ataw dari bulan ???

Anonim mengatakan...

Subhanallah...

Allahu Akbar...Allahu Akbar... Allahu Akbar...

Anonim mengatakan...

Saya heran. Ini posting lama sudah basi dan banyak yang copas ternyata ada juga di sini. Dulu si Neil dan Amerika dihujat katanya pembohong waktu mereka mengklaim mendarat di bulan. Eh sekarang testimoninya dicatut buat cerita pembenaran kehebatan macam gini. Cetek amat cara mikirnya!

Muslim mengatakan...

Subhanallah... Hanya orang2x yg merugi yg tidak mengakui kbesaran Tuhannya...

Windows 7 Blog mengatakan...

subhanallah, maha besar allah . . .

Studio Informasi gratisan mengatakan...

saya setuju kata sahabat anonim diatas. mengapa websitenya sempat menghilang. itu karena kalimat bohongnya udah ketahuan. yang dikatakan

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

anehnya orang bohong eh diberitakan benar. terus masalah ada keanehan dibumi itu hanya untuk mengecohkan saja dan ternyata berhasil tulisan copas ini banyak disalin dan dipublish ulang.

salam kenal

iklan gratis mengatakan...

ALLAH maha besar

Admin mengatakan...

subhanallah! sungguh besar kebesaranNYa!

Rahasia Untuk Bisa Selalu Sukses Dalam Hidup!

12 Teknik Dasar SEO On Page oleh Miles Price Yang Wajib Anda Tahu!

7 Tips Ampuh Menulis Blog Konten dan Artikel Yang SEO Friendly!

Witho mengatakan...

Gimana Neil Armstrong bisa mengambil gambar planet bumi sedangkan dia tidak pernah keluar angkasa.

Anonim mengatakan...

Kalau Grafitasi gak ada di Mekkah, orang-orang pasti beterbangan.Aneh bin ajaib.....

widhi mengatakan...

subhanallah...
Allah maha besar

Driver and software mengatakan...

Allohu akbar....!!!!

Anonim mengatakan...

http://www.mypepito.info/2009/08/misteri-kabah-yang-menggegerkan-nasa.html...
kok sama artikelnya..

pandu musica mengatakan...

Ya Allah..besar sekali kekuasan Mu....

Anonim mengatakan...

subhanallah,,, kalo begitu benar adanya mekkah sebagai pusat waktu dunia juga...

Anonim mengatakan...

weleh2.. membenarkan sesuatu menjadi sebuah pembenaran sama artinya tai kucing rasa coklat,,hmm.. maknyus

adhi mengatakan...

subhanallah... Maha besar Allah...
keajaiban dan misteri punya Allah semata

ACEH mengatakan...

Unt melihat bumi tiada tempat bergantung dan keajaiban Makkah sbg pusat Bumi tak perlu sampai ke Bulan dulu tp cukup dari satelit Nasa.

Anonim mengatakan...

pake bawa-bawa NASA segala taqiyanya...

Anonim mengatakan...

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post642960.html

Anonim mengatakan...

lum pernah ke mekah ia ?
Sedikit lum tentu gag ada ,.......
Dibaca ... Dipahami ... Br comment...
Neil amstrong ke bulan ato gag bkn jd mslh .. Toh bwd foto bumi khan gag perlu dr bulan ...
Radius brpa ribu kilometer aja uda bs foto..
Low pun kebohongan mereka ( nasa ) ... Berarti menguntungkan pihak muslim semakin percaya akan keyakinan yg dianut ...
Helll no ....they wont do that !

ACEH mengatakan...

Sdr Anonim commen nya terlalu banyak dan kurang jelas, yang satu ke Timur yang satu ke Barat.

Admin mengatakan...

subhanallah maha suci Allah dengan penciptaanNya!

Rahasia Untuk Bisa Selalu Sukses Dalam Hidup!

12 Teknik Dasar SEO On Page oleh Miles Price Yang Wajib Anda Tahu!

7 Tips Ampuh Menulis Blog Konten dan Artikel Yang SEO Friendly!

Anonim mengatakan...

Tak ada suatu yang dibanggakan akhirnya bawa-bawa NASA, anti pada kafeer tapi justru mencari pembenaran pada kaferr...lucu banget golongan ini...

Ikhsan Iskandar mengatakan...

subhanallah atas kekuasaan Allah telah menunjukkan bukti yang nyata

Poskan Komentar