Berita Formula 1: GP Bahrain Resmi Dicoret dari 2011

Posted by GokilSite on 17 Juni 2011

Berita Formula 1: GP Bahrain Resmi Dicoret dari 2011. Federasi Otomobil Internasional (FIA) secara resmi memberikan konfirmasi, bahwa GP Bahrain dicoret dari kalender Formula 1 musim 2011. Dengan demikian, pada musim ini hanya akan ada 19 seri balapan paling bergengsi di dunia tersebut.

Dengan demikian, jadwal musim ini akan kembali seperti semula. Menurut World Motor Sport Council, GP India bakal kembali ke jadwal semula, menjadi 30 Oktober, dan kompetisi adu kecepatan "jet darat" ini akan berakhir di Brasil pada 27 November mendatang.

Pada awal bulan ini, FIA menyatakan dukungannya untuk tetap memasukkan Bahrain dalam kalender F1, meskipun bakal mengacaukan jadwal secara keseluruhan. Hal tersebut membuat tim-tim F1 menolaknya, karena kompetisi bakal selesai 11 Desember. Tapi kini, semuanya akan berjalan sesuai rencana.

Tercoret pada musim ini bukan berarti Bahrain sudah meninggalkan F1. Tahun depan, Bahrain akan kembali masuk dalam kalender F1, dan FIA sudah memberikan tempat kepada Sirkuit Sakhir untuk jadi seri pembuka musim 2012.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar