Jadwal Seleancar Billabong Pro Junior 2011 25-31 Juli 2011

Posted by GokilSite on 13 Juni 2011

Jadwal Seleancar Billabong Pro Junior 2011 25-31 Juli 2011. Surfer lokal Nusa Lembongan, Bali, Agus Frimanto memiliki harapan tinggi menjuarai event Billabong Pro Junior 2011

Agus dan peseleancar tangguh lainnya, Putra Hermawan akan menjadi salah satu atraksi utama dalam lomba yang diadakan di break legendaris Shipwreck di Nusa Lembongan pada 25-31 Juli mendatang.

“Ini rumahku lho, aku ingin sekali menang!” kata Agus Frimanto. “Tapi juga kupikir keren sekali bahwa Billabong Pro Junior diadakan di Lembongan tahun ini. Pembelajaran dan pengalaman ini pasti akan membakar semangat para grommet lokal!" kata Gus Frimanto lagi.

Menurut Brand manager Billabong Asia, Peter Thew, Shipwreck sendiri merupakan area yang dapat diandalkan, dengan ombak kanan yang kuat dan pecah di koral yang terbentuk di puing kapal legendaris, terletak sekitar 300 meter dari pantai.

“Kami bersemangat sekali membawa kontes ini ke Lembongan”, kata Billabong Asia Brand Manager Peter Thew. “Peselancar junior Indonesia benar-benar menjanjikan dengan peselancar-peselancar tangguh seperti Agus Frimanto dan Putra Hermawan. Kami tak sabar melihat mereka berlaga di halaman mereka sendiri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar