LG OPTIMUS BLACK P970 HARGA-SPESIFIKASI HP ANDROID TERBARU LG Optimus Black P970 Ponsel Android NOVA Display Indonesia

Posted by GokilSite on 06 Juni 2011

. Review Hp Terbaru - LG mobile Indonesia kembali memperkenalkan salah satu keluarga dari seri LG Optimus yakni LG Optimus Black P970, ponsel cerdas android yang tipis dan ringan, serta dilengkapi dengan teknologi terbaru dari LG yakni NOVA Display. Dengan teknologi display yang begitu cerah hingga 700 nit, membuat ponsel ini mampu digunakan saat Anda berada di kondisi cahaya terik sekali pun. Lihat LG Optimus Black Ponsel Android LG Optimus Smartphone Tertipis di Dunia dan Daftar Ponsel Android Samsung Galaxy Terbaru 2011 Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy Model Baru.

"Dilengkapi dengan teknologi NOVA Display yang dapat menyajikan kecerahan sempurna di bawah sinar matahari dan warna hitam yang alami sehingga membuat layar Hp LG Optimus Black P970 sangat nyaman untuk dilihat serta tampil sempurna," ungkap David Cokro selaku Marketing Director PT LG Electronics Indonesia.

Selain teknologi NOVA Display, LG Optimus Black juga memperkenalkan Gesture UI teknologi yang akan memberikan kemudahan dan kecepatan bagi pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini. Hanya dengan cukup menekan tombol G di samping kiri maka pengguna hanya perlu untuk mengoyangkan ponsel ini untuk mengaktifkan menu yang dikehendaki.

LG Optimus Black dapat dibeli di pasar Indonesia pada akhir bulan Mei 2011 dengan harga jual sebesar Rp 3.999.000, sudah termasuk paket unlimited internet TelkomFlash dengan harga spesial Rp 70.000,- perbulan selama 6 bulan.

Keunggulan Lain LG Optimus Black P970

LG Optimus Black Hadir di Indonesia dengan kemampuan yang lengkap

Dibalut dalam tubuh langsing dan hitam legam, membuat LG Optimus Black P970 menjadi ponsel Android nan Anggun. Apalagi ponsel berdimensi 122 x 64 x 9.2 mm ini hadir dengan berat 109 gram, dan tebal 9.2 mm, sehingga sangat nyaman saat dikantungi dalam saku celana.

LG Optimus Black dipersenjatai dengan kamera 5 megapixel plus fasilitas autofocus, Timer, white balance dan tak ketinggalan macro mode. Begitu pula video recorder-nya menghasilkan gambar high definition yang sangat jernih juga halus.

Ponsel Android Froyo 2.2 ini juga memiliki kamera depan untuk video calling dan self portrait photo, LG Optimus menghadirkan kualitas 2 megapixel di kamera depannya, berbeda dengan kebanyakan handphone lain yang hanya memberi kamera berkualitas VGA.

Tampilan speaker yang tersembuyi dan layar dilapisi oleh frame layer IPS yang tidak terlihat menonjol atau seamless surface membuktikan bahwa LG Optimus Black cocok bagi pengguna yang ingin mengabungkan fungsi fashion dan komunikasi.

“Untuk mendukung flesikbilitas kebutuhan ponsel Anda, LG Mobile Indonesia pun juga memberikan harga fleksibel untuk pelanggan Indonesia yang ingin membeli LG Optimus Black, yakni seharga Rp 2.999.000,- saja, dengan menggunakan kartu kredit HSBC pada tanggal 28-29 Mei di Mall Kelapa Gading," tambah David saat ditemui di Pastis Kitchen and Bar (25/6).

Spesifikasi LG Optimus Black P970:

4-inch NOVA Display (700 nits brightness)
Dimensions:122 x 64 x 9.2mm
Weight: 109g
1GHz processor (Texas Instruments OMAP3)
Wi-Fi Direct™
5MP Rear Camera / 2MP Front Facing Camera
Gesture UI powered by Gyro-sensor
2GB Internal Memory and Micro SD up to 32GB
1,500 mAh Battery

chip.co.id

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar