BLOG NAZARUDDIN 78 TESTIMONI MANTAN BENDAHARA DEMOKRAT Bola Panas M Nazaruddin Dipantau Dewan Kehormatan PD

Posted by GokilSite on 06 Juni 2011

. Kasus Blog nazaruddin78.blogspot.com - Dewan Kehormatan Partai Demokrat sudah memantau blog milik mantan bendahara umum PD, Muhammad Nazaruddin. Dewan Kehormatan PD mengimbau Nazaruddin tak melempar bola panas lewat blognya. Lihat Isi Blog Nazaruddin Testimoni 1 Bertepuk Tanganlah Partai Lain Wujud Ancaman Nazaruddin di Blog nazaruddin78.blogspot.com dan Album Agnes Monica Terbaru 2011 Paralyzed Laku 1 Juta Kopi Prestasi Luar Biasa Agnes Monica 2011.

Blog yang dipantau adalah nazaruddin78.blogspot.com. Melalui blog ini Nazaruddin menulis testimoni terkait banyak hal yang dianggapnya sebagai rekayasa untuk menjatuhkannya dari posisi bendahara umum PD.

"Ya saya sudah membacanya. Isi testimoni ini tidak persis sama dengan yang diberikan kepada Dewan Kehormatan PD. Isi testimoni yang diberikan oleh Nazaruddin kepada Dewan Kehormatan tidak boleh dipublikasikan," ujar Sekretaris Dewan Kehormatan PD, Amir Syamsuddin, kepada detikcom, Rabu (1/6/2011).

Testimoni yang disampaikan Nazaruddin dalam blog tersebut, menurut Amir, menimbulkan multitafsir. Kalau Nazaruddin merasa orang paling benar, menurut Amir, harusnya Nazaruddin tidak menebar ancaman melalui blognya dari luar negeri.

"Kalau testimoni dia bilang itu paling benar, dia yakin paling tepat, ketidakberadaannya di Jakarta membuat orang berpikir macam-macam," tuturnya.

Karena itu, menurut Amir lebih baik Nazaruddin pulang ke Indonesia. Membuat testimoni melalui blog justru mengesankan Nazaruddin benar-benar bermasalah dan memilih ke luar negeri.

"Yang paling elegan adalah dia saat ini berada di tanah air dan jangan membuat blog itu di luar, seperti dia sengaja menghindar,"tandasnya.

Nazaruddin membenarkan blog nazaruddin78.blogspot.com adalah miliknya. Nazaruddin mengaku akan melakukan 'perlawanan' lewat blog.

"Iya itu blog saya," kata Nazaruddin saat dikonfirmasi detikcom lewat telepon, Selasa (31/5/2011).

Nazaruddin menjelaskan, melalui blognya itu dia akan menceritakan semua hal yang dia ketahui, termasuk kehidupan pribadi, partai, dan kasus hukumnya.

"Saya akan ceritakan banyak hal, mulai perjalanan pribadi saya, perjalanan di partai, perjalanan sampai permasalahan ini ada," jelasnya. detik.com

Blog Nazaruddin 78, Testimoni M Nazaruddin, Mantan Bendahara Demokrat, Bola Panas M Nazaruddin, Dewan Kehormatan Partai Demokrat PD, Isi Blog Nazaruddin Lengkap, Bertepuk Tanganlah Partai Lain, Curhat Nazaruddin di Blogspot, nazaruddin78.blogspot.com, Testimoni 1 M Nazaruddin, Posting Lengkap Blog Nazaruddin, Wujud Ancaman Nazaruddin, Lawan Politik Nazarudin, Pembelaan Nazaruddin, Sms Gelap Ke SBY, Kasus Dugaan Suap Kemepora, Isi Blog Nazarudin, Nazarudin78 blog

Baca Artikel Unik Aneh Ajaib BEST SEO Lainnya:

Posted byBest SEOat09:23  

Labels:Politik

2Komentar Sahabat SEO: Anonim

Sepertinya aksi nazarudin membuat blog nazaruddin 78 bakalan ditiru politisi yang lain. isi blok kayak curhat gitu

1 Juni 2011 21:12 69av

Blog nya udah di hapus....

3 Juni 2011 07:49 Poskan Komentar

Poskan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar