Berita Basket: Koran Miami Sebut Heat Juara NBA

Posted by GokilSite on 14 Juni 2011

Berita Basket: Koran Miami Sebut Heat Juara NBA. Koran terkemuka Miami Herald salah memasang iklan dari sebuah produser retail besar yang memberi ucapan selamat kepada Miami Heat sebagai juara Liga NBA 2010-2011.

Iklan ini muncul Senin (13/6/2011), satu hari setelah Miami Heat dikalahkahkan Dallas Mavericks, 2-4, di final NBA. Dalam iklan dari produser ritel, Macy, tertulis ucapan, "Congratulations (selamat) Miami!" Iklan tersebut juga juga menuliskan, "Rayakan keberhasilan menjuarai NBA 2011 dengan merchandise asli dari Adidas!"

Pihak Miami Herald tidak segera melakukan pembetulan terhadap kesalahan ini. Hanya saja, melalui situs, mereka mengakui kesalahan pemasangan iklan ini. "Kami meminta maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkannya."

Namun, Senin sore, pihak Miami Herald melalui salah satu pimpinan, Elissa Vanaver, mengakui hal ini merupakan kesalahan produksi. "Iklan ini memang masuk dalam sistem yang mensyaratkan Heat keluar sebagai juara NBA."

Dallas Mavericks membuyarkan harapan besar Miami Heat yang diperkuat trisula: LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh, dengan kemenangan 4-2. Pada gim terakhir di Miami, Minggu (12/6/2011), Mavericks mengalahkan Heat 105-95.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar