Hasil Raket Fran/Pia Singapura Terbuka Superseries 16 Juni 2011

Posted by GokilSite on 17 Juni 2011

Hasil Raket Fran/Pia Singapura Terbuka Superseries 16 Juni 2011. Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadeth, gagal melanjutkan kiprahnya di ajang Singapura Terbuka Superseries. Langkah ganda campuran Pelatnas Cipayung tersebut terhenti di babak kedua setelah menyerah 18-21, 15-21 dari pasangan Inggris, Nathan Robertson/Jenny Walwork, Kamis (16/6/11).

Dengan demikian, Indonesia hanya tinggal mengandalkan unggulan keempat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk meraih gelar dari sektor ganda campuran turnamen berhadiah 200.000 dollar AS ini. Pasalnya, dua wakil lainnya dari Tanah Air, Fran/Pia serta Muhammad Rijal/Debby Susanto, gagal melangkah ke perempat final. Rijal/Debby kalah 14-21, 18-21 dari unggulan utama asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Dari sektor ganda putri, Vita Marissa/Nadya Melati, berhasil melangkah ke perempat final. Pasangan non-Pelatnas ini menyingkirkan ganda putri terbaik Malaysia, Chin Eei Hui/Wong Pei Tty, dengan straight game 21-12, 21-17. Selanjutnya, Vita/Nadya akan menghadapi unggulan keempat dari Jepang Shizuka Matsuo/Mami Naito atau pasangan Singapura Chen Jiayuan/Xing Aiying.

Indonesia masih mempunyai satu wakil ganda putri yang akan tampil di babak kedua ini, yaitu unggulan ketiga Meiliana Jauhari/Greysia Polii. Pasangan Pelatnas ini akan ditantang pemain Jerman, Sandra Marinello/Birgit Michels.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

indonesia prok - prok 2x

Poskan Komentar