FOTO PENAMPAKAN UFO BALI 2011 KUTA Video Fenomena UFO Perumahan Citra Pratama Tidak Tertangkap Radar TNI AU

Posted by GokilSite on 08 Juni 2011

Foto Penampakan UFO Kuta Bali 2011 Video Fenomena UFO Perumahan Citra Pratama Tidak Tertangkap Radar TNI AU. Apakah memang teknologi TNI belum mampu menangkap penampakan UFO terbang di atas Bali 2011? UFO Bali, Denpasar - Komandan Pangkalan TNI AU Letkol Penerbang Jumarto mengaku belum menerima laporan mengenai keberadaan benda terbang asing (UFO) di wilayahnya. Tidak ada laporan bahwa radar di pangkalannya menangkap sinyal pesawat asing atau benda asing melintas di atas Pulau Dewata. Namun, ia berjanji akan mengecek ulang apakah ada hal yang terlewatkan dari penangkapan radar milik TNI AU di Ngurah Rai itu. Lihat Hilal 1 Ramadhan 1432H Kapan Awal Puasa 2011 Live Streaming Youtube Penentuan Tanggal Mulai Puasa Ramadhan 2011 dan Foto Fenomena Crop Circle Sleman Lambang UFO Indonesia 2011.

"Saya sekarang masih berada di Jakarta. Namun, hingga hari ini, saya tidak menerima catatan radar soal benda asing. Kalau ada, saya yakin pasti tertangkap radar, UFO sekalipun," kata Jumarto yang dihubungi via telepon genggam.

Fenomena penampakan UFO Bali 2011 yang dialami satu keluarga di Perumahan Citra Pratama, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali, mengaku melihat UFO alias benda terbang tak dikenal. Mereka masih ragu dan takut dengan apa yang mereka lihat.

Selain itu, Selasa (7/6/2011) siang antara pukul 10.00 dan 12.00, masyarakat di sekitar Ubung dihebohkan dengan penampakan beberapa lingkaran putih terang di langit. Hananto, pedagang es yang setiap hari mangkal di sekitar Ubung, pun heran dan tak tahu benda apa itu.

Menurut sejumlah warga, benda itu mirip balon terbang, tetapi mereka bingung karena bisa lama tidak menghilang. "Wah, jalanan sampai macet kemarin," kata Hananto. kompas.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar