Jelang Arema vs Persisam 15 Juni 2011, Arema Targetkan Hujan Gol ke Jala Persisam

Posted by GokilSite on 14 Juni 2011

Jelang Arema vs Persisam 15 Juni 2011, Arema Targetkan Hujan Gol ke Jala Persisam. Menghadapi Persisam Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu 15 Juni 2011 mendatang, Arema Indonesia menargetkan jumlah gol sebanyak-banyaknya. Ini ditargetkan untuk menggeser posisi Persija Jakarta yang saat ini menempati posisi Runner Up ISL.

"Saya optimis anak-anak akan main maksimal di dua laga sisa ini, yakni melawan Persisam dan Bontang FC pada Minggu 19 Juni 2011 mendatang, tujuannya agar Arema bisa mengakhiri kompetisi ISL di urutan kedua," kata Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu, Senin 13 Juni 2011.

Janu mengatakan, Persisam bukanlah lawan yang mudah. Sebab tim tersebut dalam kondisi baik setelah berhasil mengalahkan tamunya Persiwa Wamena beberapa hari lalu dengan skor 5-2.

Oleh karena itu, untuk memenangkan pertandingan dengan jumlah gol banyak, perlu konsentrasi penuh. "Merebut posisi Runner Up tidaklah mudah, sebab kita masih bergantung pada tim lain," katanya.

Sementara itu, Persija Jakarta sebagai pesaing terdekat Arema sudah mendulang 49 poin. Sedangkan Arema baru mengemas 46 poin. Namun, Arema masih menyisakan dua kali pertandingan dan Persija hanya satu pertandingan yakni menjamu PSPS Pekanbaru.
Selain Arema dan Persija, posisi Runner Up ISL juga diperebutkan Semen Padang dan Sriwijaya FC.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar