Tinju Pacman Manny Pacquiao Vs Juan Manuel Marquez, Erik Morales Jagokan "Pacman"

Posted by GokilSite on 15 Juni 2011

Tinju Pacman Manny Pacquiao Vs Juan Manuel Marquez, Erik Morales Jagokan "Pacman". Erik Morales, yang pernah menjadi musuh Manny Pacquiao, menjagokan petinju kebanggaan Filipina tersebut pada pertarungannya melawan petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, 12 November mendatang. Meskipun demikian, dia tak berani memprediksi apakah "Pacman" bisa menang KO atau tidak.

Morales termasuk salah satu rival berat Pacquiao karena mereka pernah bertemu tiga kali. Jadi, dia sudah bisa merasakan bagaimana keberingasan dan kekuatan raja pound-for-pound tersebut.

Kepada BoxingScene.com, mantan juara dunia tersebut mengatakan bahwa Marquez akan "tersiksa" dalam pertarungan kali ini. Pasalnya, dalam pertemuan terakhir, Pacquiao mendominasi meskipun tak mampu meraih kemenangan KO.

"Saya melihat Marquez bakal kelelahan dan secara fisik akan mengalami sakit," ujarnya.

Morales pernah mengalahkan Pacquiao pada tahun 2005. Tetapi pada dua pertemuan selanjutnya, petinju Meksiko tersebut tak mampu membendung agresivitas Pacquiao, yang akhirnya meraih kemenangan.

Meskipun menjagokan Pacman, Morales tetap menilai Marquez punya potensi membuat kejutan. "Segalanya bisa terjadi di tinju, sehingga kita harus menunggu hingga pertarungan nanti."

Morales baru saja naik ring dan kalah tipis dari Marcos Maidana. Kini dia mencari lawan baru untuk pertarungan yang direncanakan berlangsung pada Agustus mendatang. Petinju Inggris, Amir Khan, menjadi salah satu target, tetapi negosiasi tak berlangsung lancar sehingga tak ada kesepakatan.

Morales juga tak menutup kemungkinan untuk melakukan pertarungan keempat dengan Pacquiao.

"Saya mengambil sebuah langkah penting dengan Maidana dan saya ingin lebih lagi, dan kemudian orang akan tahu bahwa di sana ada sebuah kesempatan (bertemu Pacquiao untuk keempat kalinya)," ujar Morales.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar