Jelang Arema vs Persisam 15 Juni 2011, Persisam Tampil Tanpa Beban di Kandang Arema

Posted by GokilSite on 15 Juni 2011

Jelang Arema vs Persisam 15 Juni 2011, Persisam Tampil Tanpa Beban di Kandang Arema. Persisam Samarinda akan bertandang ke markas Arema Indonesia untuk melakoni partai terakhir di Indonesia Super League (ISL), Rabu 15 Juni 2011. Bertindak sebagai tim tamu tidak membuat Persisam tampil di bawah tekanan karena mereka merasa main tanpa beban.

Ya, tim Elang Borneo memang sudah pasti hanya menempati posisi papan tengah klasemen akhir ISL 2010-11. Persisam hanya meraup 42 poin dari 27 pertandingan dan duduk di peringkat enam.
Sebaliknya, Arema tengah menargetkan finish di posisi Runner Up ISL musim ini. Untuk bisa memenuhi target itu, Tim Singo Edan harus bisa menang besar atas Persisam. Dengan demikian Arema yang duduk di peringkat tiga bisa menggeser posisi Persija Jakarta yang duduk satu strip di atas mereka.

"Saya yakin mereka akan menampilkan permainan terbaik yang mereka miliki, apalagi mereka tampil beban," sahut Sofyan Upi sebagai Media Officer Persisam seperti dilansir dari situs Pusamania.

Meski demikian, Persisam dipastikan akan mendapat perlawanan sengit dari Arema. Pasalnya, pemain Singo Edan sedang mendapat suntikan moril setelah gaji mereka yang terlambat beberapa bulan sudah dibayarkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar