Berita Tinju: Manny Pacquiao Dituntut Robohkan Lawan

Posted by GokilSite on 14 Juni 2011

Berita Tinju: Manny Pacquiao Dituntut Robohkan Lawan. Pelatih Manny Pacquiao, Freddy Roach, tak puas dengan performa anak buahnya tersebut yang hanya mampu menang angka. Di pertandingan berikutnya, Roach menuntut Pacman meng-KO lawannya.

Roach berpendapat bahwa Pacquiao kurang menunjukkan naluri pembunuh, terutama saat menghadapi Antonio Margarito dan Shane Mosley. Di dua duel tersebut, si petinju Filipina menang angka mutlak.

Namun begitu kemenangan tersebut belum membuat Freddy Roach. Pelatih Pacquiao itu menuntut anak buahnya untuk mengkanvaskan Juan Manuel Marquez dalam duel yang berlangsung 12 November mendatang.

Dilansir dari ABS-CBN News, pertandingan nanti merupakan bentrok ketiga kali antara kedua petinju. Di dua pertemuan sebelumnya berlangsung kontroversial. Di duel pertama hasilnya adalah draw meski Pacquiao tiga kali menjatuhkan Marquez. Sementara di pertarungan kedua, Pacquiao menang angka dengan selisih yang ketat.

Pasca pertarungan tersebut, Marquez mengeluh bahwa kemenangan yang seharusnya dia raih telah "dirampok".

"Saya tidak sabar menunggu pertarungan itu. Untuk Manny, ini saatnya dia membungkam kritik dan menunjukkan kepada mereka bahwa tidak ada keluhan 'perampokan' seperti dua pertarungan sebelumnya," ujar Roach seperti dilansir dari BoxingScene.

Pria yang empat kali terpilih sebagai Trainer of the Year itu menilai bahwa Marquez merupakan petinju yang cerdas.

"Namun Manny juga sudah menunjukkan kemajuan sejak pertarungan terakhir. Dia kini menjadi petinju yang lebih komplet. Untuk pertarungan nanti, Many mungkin akan terlalu kuat untuk Marquez."

"Saya meminta Manny untuk memberikan tekanan kepada lawan dan membuat lawan tak bisa mengendalikan pertarungan, jadi tidak perlu ada keraguan lagi," tuntas Roach.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar