BLOG BARU NAZARUDDIN DI KOMPASIANA Blog Nazaruddin78 Blogspot Dihapus M Nazaruddin Ngeblog di Kompasiana

Posted by GokilSite on 06 Juni 2011

Blog Baru Nazaruddin Di Kompasiana Blog Nazaruddin78.Blogspot.Com Dihapus M Nazaruddin 78 Ngeblog di Kompasiana. Mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat M Nazaruddin memastikan bahwa blog Nazarudin www.nazaruddin78.blogspot.com yang muncul di dunia maya pada 30 Mei 2011 adalah blog pribadinya. Namun, Rabu lalu, ia menghapus blog tersebut. Meski menghapus blognya itu, ternyata Nazaruddin masih mengaktifkan blognya di Kompasiana. Dari keterangan yang tertera, Nazar menjadi Kompasianer sejak 29 Mei 2011 atau sehari sebelum tulisannya "Bertepuk Tanganlah Partai Lain (Testimoni 1) diposting di blog "nazaruddin78". Lihat Blog Nazaruddin 78 Testimoni Mantan Bendahara Demokrat Bola Panas M Nazaruddin Dipantau Dewan Kehormatan PD.

Pada tulisan pertamanya di Kompasiana, Nazaruddin juga memposting tulisan yang sama, juga pada tanggal 30 Mei 2011.

Pada hari ini, Jumat (3/6/2011) pukul 11.09, Nazar kembali mem-posting tulisan yang berjudul "Terima Kasih & Asli".

"Saya berterima kasih untuk segala kritik, cacian, makian, juga pujian serta empati. Baik melalui blogspot maupun di link Kompasiana ini. Untuk nazaruddin78.blogspot.com, sengaja saya matikan. Namun di Kompasiana dengan firewall yang memadai, saya biarkan sementara," demikian kutipan tulisan tersebut.

Dalam tulisan itu, Nazar juga menyatakan masih mempertimbangkan apakah akan melanjutkan penulisan testimoninya, dengan pertimbangan ketentuan hukum yang berlaku. Ia juga membantah bahwa dirinya yang mengirimkan SMS gelap yang mengatasnamakan dirinya. SMS berisi tudingan kepada elite Demokrat, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono, beredar akhir pekan lalu melalui sebuah nomor berkode Singapura.

Ia juga membantah akun Twitter "

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar