Blog Gratis Terbaik

Posted by GokilSite on 08 Juni 2011

- Kebanyakan diblog ini menulis tentang dunia hiburan, maka kali ini Karo Cyber akan menulis tentang dunia blog, tepatnya tulisan tentang . Adapun bahasan dalam tulisan ini adalah tentang daftar blog gratis yang dapat dipergunakan sebagai alternatif hosting blog, khususnya bagi teman-teman yang sejauh ini belum punya modal yang cukup banyak untuk membuat blog dengan domain sekaligus hosting sendiri.

Tulisan tentang disini murni adalah berdasarkan versi penulis saja. Namun tentunya tulisan ini asal dibuat-buat, tapi yang ditulis disini adalah berdasarkan pengalaman ketika mempergunakan berbagai layanan Blog Gratisan selama ini.

Berbagai blog yang akan dibuatkan daftarnya sebagai blog terbaik disini terdiri dari 3 penilaian, diantaranya adalah berdasarkan lamanya layanan blog gratis berdiri, kecepatan akses, dan manfaat yang didapatkan penulis blog dari layanan blog gratis yang dikelola.

Bagi teman-teman yang penasaran, berikut adalah daftar selengkapnya:

1. Blogger.com

2. Blogdetik.com

3. Wordpress.com

4. Kompasiana.com

5. Dagdigdug.com

6. BlogEtery.com

7. Inilahkita.com

8. Lautanindonesia.com/blog

Dari ke-8 layanan blog gratisan yang sudah saya sebutkan diatas, maka layanan blog yang menurut saya paling terbaik adalah blogger.com atau blogspot.com. Didukung bandwith yang tidak terbatas, dari segi kecepatan akses juga sangat cepat dan stabil. Selain itu kita juga dapat memperoleh manfaat yang luar biasa, karena di blogspot tidak dilarang untuk memasang iklan, sehingga hal ini akan menambah penghasilan kita dari halaman blog yang kita buat.

Diposkan olehkarodalnetdi01:19 

Label:internet

0komentar: Poskan Komentar

Posting LamaBerandaLanggan:Poskan Komentar (Atom)Anda Sudah Membaca Artikel Ini?

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar