Berita MotoGP: 6 Tim Baru Melamar untuk MotoGP 2012

Posted by GokilSite on 17 Juni 2011

Berita MotoGP: 6 Tim Baru Melamar untuk MotoGP 2012. Federasi Balap Motor Internasional (FIM) memberikan konfirmasi bahwa sudah ada enam tim baru yang menawarkan kontrak partisipasi dengan IRTA untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2012. Itu belum termasuk tim-tim kontestan yang sedang berkompetisi sekarang.

Di antara para pelamar tersebut terdapat Marc VDS Racing yang sudah membantu Suter dalam mengembangkan sasis 'Moto1'; pemimpin Moto2 saat ini, Kiefer Racing; dan tim Andrea Iannone, Speed Master.

Sebuah pernyataan singkat dari badan tersebut mengonfirmasi bahwa mereka menerima aplikasi lebih dari tempat yang tersedia. Dengan demikian, hal tersebut mendorong mereka untuk fokus pada tim yang sudah bersaing di tingkat Moto2 selama proses seleksi.

Enam tim yang sudah mengajukan kontrak itu adalah By Queroseno Racing (BQR), Forward Racing, Kiefer Racing, Marc VDS Racing, Paddock GP Racing (Interwetten), dan Speed Master

Namun, semua ini masih bersifat sementara. Aplikasi dari pabrik baru yang ingin berpartisipasi di MotoGP terus dievaluasi. Informasi lebih lanjut akan diberikan ketika keputusan telah diambil.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar