ALBUM AGNES MONICA TERBARU 2011 PARALYZED LAKU 1 JUTA KOPI Prestasi Luar Biasa Agnes Monica 2011

Posted by GokilSite on 06 Juni 2011

. Lagi, prestasi luar biasa ditorehkan penyanyi Agnes Monica. Selama 3 bulan, album Agnes Monica terbaru 'Paralyzed' sudah terjual lebih dari 1 juta kopi. Padahal ada gosip Agnes Monica Meninggal 2011 Akibat Cedera Punggung di RS. Baca Isi Blog Nazaruddin Testimoni 1 Bertepuk Tanganlah Partai Lain Pembelaan Nazaruddin di Blog nazaruddin78.blogspot.com yang akhirnya didelete.

Penjualan album Agnes Monica 1 juta kopi itu dihitung dalam penjualan CD saja. Ia pun mengaku bangga mendapat prestasi itu ditengah maraknya pembajakan.

"Dalam waktu 3 bulan ini satu yang buat aku munafik kalau aku nggak bilang nggak bangga, aku bangga, seneng," ungkapnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011).

Ini juga menjadi kado istimewa dari fans untuk Agnes. Baru-baru ini Agnes memang tertimpa musibah. Ia baru keluar dari rumah sakit karena menderita cedera dan masalah di lambungnya.

"Ini pastinya satu hadiah yang luar biasa buat aku, apalagi baru keluar juga dari rumah sakit," tuturnya. detik.com

Album Agnes Monica Terbaru 2011, Free Download Lagu Agnes Monica Paralyzed, Album Agnes Monica Laku 1 Juta Kopi, Prestasi Luar Biasa Agnes Monica 2011, Video Agnes Monica Terbaru, Youtube Agnes Monica, Download Gratis Album Agnes Monica .mp3 .mp4

Baca Artikel Unik Aneh Ajaib BEST SEO Lainnya:

Posted byBest SEOat20:10  

Labels:Agnes Monica,Selebriti

0Komentar Sahabat SEO: Poskan Komentar

Poskan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar