HASIL AKHIR PIALA SUDIRMAN 2011 Indonesia vs Denmark 1-3 Gagal Ke Final

Posted by GokilSite on 06 Juni 2011

. Indonesia menunda langkah ke final Piala Sudirman setelah Adriyanti Firdasari kalah dua set langsung atas Tine Baun. Hasil tersebut membuat Indonesia kalah 1-3 atas Denmark. Lihat Isi SMS Nazaruddin Ancam SBY dan Petinggi Partai Demokrat SMS Gelap Dikirim Dari Singapura dan Mitos Kehamilan Fakta Kesehatan Terbaru Tentang Takhayul dan Tabu Seputar Kehamilan.

Menghadapi Tine Baun yang mantan nomor satu dunia yang juga pernah menjuarai All England, Firdasari tak mampu berbuat banyak untuk memberi poin buat Indonesia. Firdasari kalah straight set 13-21 dan 13-21.

Firdasari sesungguhnya mampu memberi perlawanan pada Baun di awal set pertama dengan beberapa kali kedua pemain saling mengungguli perolehan poin. Namun setelah sama kuat di posisi 6-6 Firdasari tak mampu mengimbangi permainan lawannya.

Selain performan Baun yang jauh lebih baik, banyaknya kesalahan yang dibuat Firdasari membuat dia tertinggal makin jauh. Set perdana ini berkesudahan dengan 21-13.

Tak banyak perubahan terjadi di set kedua dengan Baun terus mendominasi permainan. Kecuali kalah di poin pertama, Baun tak pernah dalam posisi tertinggal atas Firdasari. Set kedua ini kembali di menangi Baun dengan 21-13, dan memastikan Denmark maju ke final dengan kemenangan 4-1.

Indonesia sebelumnya lebih dulu tertinggal 0-2 setelah Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet dan Simon Santoso menderita kekalahan. Namun pasangan Alvent Yulianto Chandra/Mohammad Ahsan mampu memperkecil ketinggalan usai menundukkan Carsten Mogensen/Mathias Boe.

Namun kekalahan Adriyanti Firdasari membuat Indonesia harus menerima tersingkir di babak semifinal dengan kekalahan 1-3.

Denmark akan menghadapi China di partai puncak yang akan berlangsung Minggu (29/5/2011) besok. Di pertandingan sebelumnya Lin Dan cs sukses mengalahkan Korea Selatan dengan 3-1. detik.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar