XPERIA ARC SONY ERICSSON ANDROID HARGA SPESIFIKASI Hp Android Xperia Arc Kamera 8,1 MP Ponsel Sony Terbaru

Posted by GokilSite on 11 Juni 2011

Xperia Arc Sony Ericsson Android Harga dan Spesifikasi Hp Android Xperia Arc Kamera 8,1 MP. Ponsel Sony Ericsson Terbaru Harga di Indonesia Rp 4,99jt - Xperia Arc ponsel Android terbaru keluaran Sony Ericsson, memiliki banyak kelebihan dalam hal multimedia. Selain memiliki kamera 8,1 megapiksel, ponsel cerdas ini juga mempunyai Sony Exmor yang memungkinkan Anda merekam film berkualitas tinggi dan gambar diam dalam kegelapan malam. Anda bisa langsung menayangkan hasilnya di televisi melalui konektor HDMI. Lihat LG Optimus Black P970 Harga-Spesifikasi HP Android Terbaru LG Optimus Black P970 Ponsel Android NOVA Display Indonesia dan Blackberry Gemini Biru Model BB Terbaru Harga BlackBerry Gemini Rp 1,999,000.

Teknologi Exmor biasanya ditemukan pada Handycam Sony terbaru, yang memungkinkan mengambil video dalam cahaya redup. Teknologi ini kemudian ditransfer ke produk ponsel Sony Ericsson.

Ponsel Android Xperia Arc menarik perhatian pengunjung Indonesia Cellular Show 2011 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 8-12 Juni 2011. Bentuknya yang ramping dan bobotnya yang ringan membuat ponsel Android dengan layar sentuh dan layar super ini memikat.

Anda juga dapat mengambil video HD dengan hasil yang tajam dengan tombol sekali sentuh. Anda dapat melihat gambar dan video dalam warna yang jelas berkat teknologi yang dimiliki teknologi Sony Mobile Bravia Engine. Teknologi ini mampu mempertajam kekontrasan. Warna lebih kaya, noise gambar berkurang, dan tampilan realitas dengan Mobile Bravia Engine menjadikan gambar pada layar LED lebih tajam dan bening. Gambar tetap bersih ketika Anda mengambilnya di luar ruangan melalui pengurangan pantulan cahaya.

Hp Android Xperia Arc Sony Ericsson ini membuat Anda mudah mengunduh aplikasi-aplikasi gratis dari Android Market. Ponsel yang dijual dengan harga Rp 4,99 juta ini betul-betul kaya dalam hal multimedia.

Melalui Timescape, semua komunikasi terhimpun di satu tempat. Dari Facebook, Twitter, pesan teks, hingga panggilan tak terjawab, semua ada di satu tempat. Oleh karenanya, Anda tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Untuk mendengarkan musik favorit, Anda menggunakan headphone dengan audio jack 3,5 mm. Anda juga bisa mendengarkan siaran radio favorit karena ponsel ini juga dilengkapi radio FM stereo yang memang sudah tertanam.

Anda juga tak perlu khawatir tersasar karena ponsel ini dilengkapi GPS. Layanan berbasis lokasi membantu Anda dalam menemukan arah jalan. Anda juga bisa menambahkan info lokasi ke gambar dengan menggunakan fungsi Geo-Tagging.

Fasilitas lainnya adalah sambungan WiFi yang memudahkan Anda untuk mencari jaringan internet nirkabel di kafe dan bandara.

Ponsel pintar ini memiliki kelebihan juga berkat dengan Google Voice Search. Dengannya, Anda antara lain bisa menggunakan suara untuk melakukan pencarian di situs web, atau untuk meluncurkan panggilan ke teman secara cepat.

Hp Xperia Arc juga memiliki pemutar musik Sony Ericsson, yang memungkinkan Anda menikmati musik favorit yang disortir menurut artis, album, dan trek. Pemutar musik ini mendukung fitur kocok dan daftar putar pintar. Ponsel ini mendukung nada musik dalam format MP3 dan AAC. Anda juga dapat menggunakan rekaman artis asli sebagai nada dering.

Kelebihan lainnya, ponsel ini dapat mengenali musik melalui TrackID. Anda dapat mendapatkan informasi mengenai judul lagu, nama artis, dan albumnya, yang akan dikirimkan ke ponsel ini dalam hitungan detik.

Melalui PlayNow, Anda dapat mengunduh musik dan permainan ke telepon Anda, juga dapat memilih musik dengan menjelajah gambar album CD.

Anda juga dapat mendengarkan musik dari ponsel ini ke headset melalui sambungan nirkabel Bluetooth stereo (A2DP).

Yang menarik juga di ponsel ini adalah Anda dapat melihat video YouTube favorit, mengunggah video Anda sendiri, dan mudah dalam mengakses aplikasi YouTube. kompas.com

Spesifikasi Lengkap Xperia Arc Hp Android Sony Ericsson Terbaru:
Warna : Midnight Blue, Misty Silver
Platform : Android
Ukuran : 125 × 63 × 8,7 mm/4,9 × 2,5 × 0,3 inci
Memori telepon internal : 1 GB (bebas hingga 320 MB)
RAM : 512 MB
Slot kartu memori : microSD™, hingga 32GB. Memori bebas yang sesungguhnya bisa
beragam, tergantung pra-konfigurasi telepon
Berat : 117,0 gr/4,1 oz
Layar : 854 x 480 piksel/4.2" 16,777, 216 warna TFT

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar