Video Mesum Kepala Sekolah SD Sindang Barang Cianjur

Posted by GokilSite on 11 Juni 2011

- Beredar video mesum Kepala Sekolah SD Sindang Barang, Cianjur bersama seorang wanita yang diduga adalah selingkuhannya. Video mesum Oknum Kepala Sekolah di Cianjur, Jawa Barat ini sendiri kini telah beredar luas dimasyarakat dari satu handphone ke handphone yang lainnya.

Dari pemberitaan media massa menyebutkan bahwa durasi video mesum Kepala Sekolah SD Sindang Barang, Cianjur itu sendiri berdurasi panjang bila dibandingkan dengan video mesum yang marak beredar, yaitu sekitar 45 menit.

Perekaman video porno Kepala Sekolah SD Sindang Barang itu sendiri diduga dilakukan disalah satu hotel melati di Kota Cianjur.

Sementara atas beredarnya video hot Kepala Sekolah SD Sindang Barang, Dinas Pendidikan Cianjur, Jabar, Kamis, mengaku belum tahu perihal beredarnya video mesum seorang oknum kepala sekolah dengan wanita yang diduga bukan istri sahnya, di tengah masyarakat.

Sekertaris Disdik Cianjur, Agus Melani, menyayangkan hal tersebut. Namun, dirinya mengaku tidak mengetahui soal adanya video mesum berdurasi sekitar dua menit tersebut, yang melibatkan anggota PGRI.

"Kami sangat menyayangkan jika memang betul adanya. Terkait dengan sanksi, bukan kewenangan kami untuk berbicara itu. Hingga saat ini, kami baru tahu dari rekan-rekan media," katanya.

Diposkan olehkarodalnetdi09:35 

Label:Berita

0komentar: Poskan Komentar

Posting Lebih BaruPosting LamaBerandaLanggan:Poskan Komentar (Atom)Tulisan Terkait:

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar