Www.smpdki.info

Posted by GokilSite on 06 Juni 2011

- disebut adalah sebagai salah satu situs atau website yang akan mengumumkan hasil Ujian Nasional siswa SMP di wilayah DKI Jakarta tahun 2011.

Ketika blog Karo Cyber mencoba mengunjungi alamat situs smpdki.info, ternyata situs tersebut sangat sulit sekali untuk diakses. Sulitnya situs dibuka diduga diakibatkan banyak orang yang sedang mengakses situs tersebut.

Lama menunggu akhirnya Karo Cyber berhasil masuk ke situs . Dari situs bersangkutan terlihat ada kolom pengisin untuk melihat hasil Ujian Nasional SMP 2011.

Pada kolom tersebut, siswa disuruh untuk memasukkan nomor peserta UN. Sementara pada kolom kedua siswa kembali disuruh untuk memasukkan tanggal lahir. Setelah mengisi kedua kolom tersebut maka siswa dipersilahkan untuk menekan tombol Submit untuk melihat hasil pengumuman UN SMP 2011.

Soal benar apakah melalui situs ini dapat melihat hasil kelulusan siswa SMP 2011 di Wilayah DKI, Karo Cyber belum mengetahui secara pasti. Sebab Karo Cyber sendiri tidak memiliki nomor peserta UN untuk dimasukkan ke kolom situs yang diminta. Bagi teman-teman yang ingin mencobanya, silahkan saja kunjungi situs .

Diposkan olehkarodalnetdi10:26 

Label:internet

0komentar: Poskan Komentar

Posting Lebih BaruPosting LamaBerandaLanggan:Poskan Komentar (Atom)Anda Sudah Membaca Artikel Ini?

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar