Klub Istri Taat Suami

Posted by GokilSite on 06 Juni 2011

- adalah sebuah klub yang sudah muncul di Malaysia, dan direncanakan juga akan dibentuk di Indonesia. Adapun ini adalah sebuah perkumpulan para Istri yang mengajak para anggotanya berprilaku seperti pelacur bagi sang suami ketika berhubungan Ranjang.

Keberadaan sendiri ditentang oleh politisi wanita dan aktivis HAM perempuan di Malaysia karena dinilai akan terjadi tindakan semena-mena para suami kepada istrinya.

"Laki-laki sering menggunakan perilaku perempuan sebagai pembenaran untuk menyakiti, tapi akhirnya, tindakan mereka tergantung pada mereka," kata Direktur Eksekutif kelompok HAM Sisters in Islam, Ratna Osman

Meski mendapatkan kecaman. Namun Rohaya Muhammad selaku salah satu penggagah kelompok ini tidak menyurutkan niat untuk terus membentuk . Menurut dia, anggota klub tidak hanya sebatas bagi umat Muslim, kelompok lain pun dipersilakan selama ingin taat pada suami.

"Seorang pria menikahi seorang wanita yang baik atau lebih baik dari seorang pelacur di tempat tidur tidak memiliki alasan untuk tersesat. Daripada membiarkan dia untuk dosa, seorang wanita harus melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan keinginannya terpenuhi," ujar Rohaya.

"Ada persepsi di masyarakat kita hari ini bahwa tugas istri, termasuk memasak dengan baik, mencuci, dan menjadi ibu. Tetapi, ada penekanan yang kurang terkait masalah seks. Kami di sini untuk mengubah persepsi tersebut," sambung Rohaya.

Rencananya, klub yang digagas oleh Global Ikhwan asal Malaysia ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 18 Juni malam di Restoran Sindang Reret, Jakarta. Sementara markas mereka berada di kawasan Sentul, Bogor.

Diposkan olehkarodalnetdi08:11 

Label:Berita

0komentar: Poskan Komentar

Posting Lebih BaruPosting LamaBerandaLanggan:Poskan Komentar (Atom)Anda Sudah Membaca Artikel Ini?

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar